Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral

 







Duniahewan, Akhir-akhir ini, internet dibuat gemas oleh senyuman seekor anak kucing. Senyum lucu anak kucing ini berhasil memikat para netizen. Sehingga fotonya saat tersenyum pun viral.

Tak hanya di Facebook, foto anak kucing terseyum tersebut juga dibagikan di Instagram dan Twitter, Foto ini berasal dari sang pemilik, yakni Lauren Boutz yang berasal dari New Mexico.

Potret ketika blossom difoto dan 
Memancarkan wajah tersenyum
Yang tulus didepan kamera











Momen dibalik layar, ketika blossom 
Diambil gambarnya oleh Lauren boutz
Dengan 2 kucing lainnya












Dia juga mengabadikan momen ketika temannya memfoto anak kucing bernama Blossom tersenyum didepan kamera.

"Blossom tersenyum di depan kamera. Edit : Saya mengasuh anak kucing tersebut dari Departemen Kesejahteraan Hewan di Kota Albuquerque."

 "Mereka berumur lima minggu sekarang. #FosteringSavesLives #AdoptDontShop #OneAlbuquerque Juga, credit untuk Gary Sanchez yang mengabadikan foto close up (Dan dia juga ada di foto itu)" tulis Lauren di Facebook.

Tak disangka, foto tersebut menjadi viral. Lauren mendapatkan 73 ribu suka, 55ribu komentar dan postingan tersebut dibagikan sebanyak 218 ribu kali.

Ketika blossom melakukan 
Sesi foto dengan labu ala-ala
Halloween











Lauren juga menjelaskan kucingnya sangat menggemaskan dan menyenangkan. Momen berharga ketika dia tersenyum membuat perasaannya menghangat. 

Beberapa orang memuji dan mengatakan kucingnya sangat menggemaskan. Lauren Boutz, adalah mahasiswi jurusan biokimia di Meksiko baru. Dia memelihara anak kucing yang diambil dari Departemen Kesejahteraan Hewan Kota Albuquerque.

Foto tersebut mendapatkan banyak komentar dari pada netizen

"Aku meleleh" tulis akun @Michelle

"Aku bukan penggemar kucing tetapi ini sangat menakjubkan" kata salah satu wanita yang berkomentar







Comments

Post a Comment

Advertisement