Skip to main content

Featured

Sifat anak kucing ini terlihat setelah diselamatkan dari kematian

Duniahewan.net  - Terkadang takdir begitu kebetulan sehingga dua kehidupan bertemu secara tidak sengaja! Seorang netizen baru saja pindah, tetapi setelah pindah, dia menemukan suara yang sangat aneh. Dia menemukan kotoran kucing susu kecil di sudut loteng.  Dia bertanya-tanya mengapa itu ada di sini, mungkinkah itu mantan pemiliknya ... Namun, setelah banyak bertanya, saya menemukan bahwa ini adalah anak kucing yang dibesarkan oleh pemilik sebelumnya, diperkirakan pemilik tidak mengetahui bahwa induk kucing sedang hamil, jadi dia hanya mengambil kucing besar dan meninggalkan tandu. anak kucing. Sehingga netizen harus membawa mereka ke rumah sakit, berharap untuk menyelamatkan nyawa mereka, tetapi tiga dari mereka gagal untuk bertahan hidup, hanya menyisakan satu kucing. Entah karena warnanya, kucing sapi kecil ini makan banyak setiap hari, tapi ini membuat netizen merasa lega, karena itu berarti kucing ini tidak lagi dalam bahaya dan bisa

Advertisement

Advertisement

Detik-detik Kucing selamatkan Perhiasan Majikannya

 







Duniahewan, Sebagai sesama makhluk ciptaan tuhan, sudah sepantasnya memiliki sikap tolong menolong. Tolong menolong bukan hanya dilakukan kepada sesama manusia, melainkan juga terhadap hewan.

Seperti salah kisah seorang wanita yang satu ini. Ia bersama seekor kucingnya mendadak viral di Twitter karena aksi heroik hewan peliharaannya tersebut. Pasalnya, sang kucing berhasil menyelamatkan cincinnya yang masuk ke lubang wastafel

Gina Wilson, wanita yang memposting video kucing heroik bernama Thrasher melalui akun media sosial, Twitter. Dalam video tersebut terlihat Thrasher sedang menggali lubang yang ada di westafel kamar mandinya.

 Kucing tersebut dengan asik menggali, seolah ingin berusaha meraih sesuatu. Ternyata kucing itu benar-benar mencoba mengambil cincin beserta klipnya yang dijatuhkan Wilson bulan lalu.

“Jadi sebulan yang lalu, saya menjatuhkan cincin dan klip ke wastafel kamar mandi. Saya takut mencoba menyelamatkannya karena takut jatuh lebih jauh ke bawah. Tetapi lihat, kucing saya bisa mendapatkannya,” tulis Wilson, sebagaimana dilansir Next Shark

Setelah para netizen melihat video singkat mengenai cara Thrasher menyelamatkan cincin dan klip Wilson, para penonton dibuat terkejut karena kejanggalan yang terjadi.

 Mereka bertanya-tanya mengapa cincin dan klip bisa terikat menjadi satu sebelum masuk ke dalam saluran pembuangan westafel di kamar mandinya. Wilson pun akhirnya angkat bicara untuk memuaskan rasa penasaran pengikutnya.

Tonton Disini


Comments

Advertisement