Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Ditemukan Di Tempat Pemilahan Sampah, Kucing Ini Viral Dan Menjadi " Wakil Menteri" Russia

Duniahewan.net - Kucing merupakan salah satu hewan yang sangat dicintai oleh manusia. Maka dari itu banyak manusia yang memelihara kucing karena tingkah lakunya yang menggemaskan.

 Seorang pekerja di pabrik pemilah sampah di Rusia menyelamatkan seekor kucing yang hampir saja mati.
Dia tidak menyangka bahwa nasib dari si kucing begitu beruntung.

Kucing yang dia selamatkan berakhir dengan memiliki gelar kehormatan dan tidur siang dengan nyenyak di kursi pejabat pemerintah.

Dari rekaman pengawasan, pabrik di Ulyanovsk, sebuah kota yang terletak 700 kilometer (435 mil) tenggara moskow, seorang pekerja mengambil kantong plastik putih dari ban berjalan.

Pekerja bernama Mikhail Tukash itu merobek kantong plastik dan menemukan seekor kucing jantan dengan belang hitam dan putih di dalamnya.

"Saya merasakan sesuatu yang lembut di tas itu," kata Tukash, yang dihormati oleh otoritas setempat karena telah menyelamatkan kucing.

Kucing itu akhirnya diadopsi oleh Kementerian Lingkungan wilayah Ulyanovsk, dan secara tidak resmi diberi posisi sebagai Wakil Menteri Lingkungan.

Dia melanjutkan kalau si kucing ditemukan lebih lama maka mungkin saja dia ditemukan dalam keadaan berbeda.  Gambar dari kementerian menunjukkan kucing itu sedang tidur siang di kursi putar di kantor Menteri Lingkungan Gulnara Rakhmatulina. 

Video ; Reuters




Comments

Advertisement