Menyalinkode AMP

Ditemukan Di Tempat Pemilahan Sampah, Kucing Ini Viral Dan Menjadi " Wakil Menteri" Russia

Duniahewan.net - Kucing merupakan salah satu hewan yang sangat dicintai oleh manusia. Maka dari itu banyak manusia yang memelihara kucing karena tingkah lakunya yang menggemaskan.

 Seorang pekerja di pabrik pemilah sampah di Rusia menyelamatkan seekor kucing yang hampir saja mati.
Dia tidak menyangka bahwa nasib dari si kucing begitu beruntung.

Kucing yang dia selamatkan berakhir dengan memiliki gelar kehormatan dan tidur siang dengan nyenyak di kursi pejabat pemerintah.

Dari rekaman pengawasan, pabrik di Ulyanovsk, sebuah kota yang terletak 700 kilometer (435 mil) tenggara moskow, seorang pekerja mengambil kantong plastik putih dari ban berjalan.

Pekerja bernama Mikhail Tukash itu merobek kantong plastik dan menemukan seekor kucing jantan dengan belang hitam dan putih di dalamnya.

"Saya merasakan sesuatu yang lembut di tas itu," kata Tukash, yang dihormati oleh otoritas setempat karena telah menyelamatkan kucing.

Kucing itu akhirnya diadopsi oleh Kementerian Lingkungan wilayah Ulyanovsk, dan secara tidak resmi diberi posisi sebagai Wakil Menteri Lingkungan.

Dia melanjutkan kalau si kucing ditemukan lebih lama maka mungkin saja dia ditemukan dalam keadaan berbeda.  Gambar dari kementerian menunjukkan kucing itu sedang tidur siang di kursi putar di kantor Menteri Lingkungan Gulnara Rakhmatulina. 

Video ; Reuters




Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral