Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Dokter Ini Berhasil Menyelamatkan Kucing Yang Nyaris Mati Membeku







Duniahewan, Dokter hewan di Montana, AS, menyelamatkan seekor kucing berusia 3 tahun yang hampir mati beku. Pemilik hewan peliharaan mengatakan mereka menemukan kucing itu tertutup salju saat pulang ke rumah

Kucing bernama Fluffy dibawa masuk minggu lalu tanpa respons dengan suhu tubuh yang tidak mampu dibaca termometer klinik, kata Dr. Jevon Clark dari Klinik Hewan Kalispell pada Kamis, dikutip dari Fox News.

Pemilik kucing mengatakan bahwa mereka pulang dan menemukan Fluffy diselimuti salju tebal, seolah-olah hewan itu sudah lama duduk di satu tempat ketika salju yang bertiup melayang di sekitarnya. Tidak jelas sudah berapa lama Fluffy ada di sana.








"Dia berjongkok seperti sedang memburu sesuatu atau sesuatu yang ada di tepi salju," kata Clark. "Dan kemudian mereka menyadari, ya ampun, dia tidak bergerak."

Klinik dokter hewan menghangatkan kucing menggunakan handuk, penghangat kandang dan cairan intravena.

Clark mengatakan ketika Fluffy mulai mengeram, dia tahu kucing itu akan baik-baik saja.

 "Kucing pemarah ini selamat." 

Dia juga mengatakan pemiliknya tidak melakukan kesalahan dan kemungkinan Fluffy terluka dan menyebabkannya terjebak dalam posisi itu.

"Aku curiga ada sesuatu yang traumatis terjadi," kata Clark. "Entah ada sesuatu yang menimpanya atau dia jatuh atau sesuatu mengejarnya dan dia terluka..Dia tidak bisa kembali ke tempat persembunyiannya."








Kucing itu dikabarkan telah tinggal di luar rumah ketika pemilik baru pindah dalam beberapa tahun terakhir dan mengadopsinya.



Comments

Advertisement