Skip to main content

Featured

Sifat anak kucing ini terlihat setelah diselamatkan dari kematian

Duniahewan.net  - Terkadang takdir begitu kebetulan sehingga dua kehidupan bertemu secara tidak sengaja! Seorang netizen baru saja pindah, tetapi setelah pindah, dia menemukan suara yang sangat aneh. Dia menemukan kotoran kucing susu kecil di sudut loteng.  Dia bertanya-tanya mengapa itu ada di sini, mungkinkah itu mantan pemiliknya ... Namun, setelah banyak bertanya, saya menemukan bahwa ini adalah anak kucing yang dibesarkan oleh pemilik sebelumnya, diperkirakan pemilik tidak mengetahui bahwa induk kucing sedang hamil, jadi dia hanya mengambil kucing besar dan meninggalkan tandu. anak kucing. Sehingga netizen harus membawa mereka ke rumah sakit, berharap untuk menyelamatkan nyawa mereka, tetapi tiga dari mereka gagal untuk bertahan hidup, hanya menyisakan satu kucing. Entah karena warnanya, kucing sapi kecil ini makan banyak setiap hari, tapi ini membuat netizen merasa lega, karena itu berarti kucing ini tidak lagi dalam bahaya dan bisa

Advertisement

Advertisement

Bulunya Kusut Parah, Terpaksa Bulu Kucing ini Dicukur Habis

 

DuniahewanMisty si kucing ragdoll berumur dua tahun belum pernah disikat seumur hidupnya. Dan bulunya sangat kusut, sehingga harus benar-benar dicukur habis, meninggalkan perawat hewan yang tercengang memegang apa yang tampak seperti mantel berbentuk kucing yang sempurna, menurut sebuah laporan di The Daily Mail.

Blue Cross/SWNS.com)








Misty dibius selama prosedur selama satu jam. “Sayangnya kami melihat banyak kucing berbulu panjang yang belum cukup dirawat dan bulunya menjadi kusut, tapi Misty mungkin salah satu kasus paling ekstrim yang pernah kami lihat,” kata Charlotte Hamilton, seorang dokter hewan di rumah sakit Blue Cross.

 di Victoria, London. Misty diserahkan oleh pemiliknya, menurut Daily Mail. Dan dengan cepat ditentukan bahwa mantelnya telah hilang begitu saja, sehingga perawatannya tidak mungkin dilakukan.

 “Sangat penting bahwa saat Anda memelihara hewan peliharaan, Anda memberinya perawatan yang diperlukan untuk mencegah hal-hal seperti ini terjadi,” kata Hamilton.


Blue Cross/SWNS.com)











“Beruntung bagi Misty dia telah terbebas dao sakit dan ketidaknyamanan yang telah dia alami begitu lama dan akan segera siap untuk menemukan rumah baru,” kata Hamilton kepada The Daily Mail. Kulit kucing ditemukan sangat kering dan sakit.

 Dan dia menderita hernia pusar yang membutuhkan operasi. Setelah pulih sepenuhnya, Misty akan dipindahkan ke pusat rehoming Blue Cross. Dokter hewan mengatakan bulunya yang panjang dan tebal secara alami akan tumbuh kembali dalam waktu empat hingga enam bulan. Sementara itu, dia memakai potongan singa baru, dan merasa jauh lebih baik.

(Blue Cross/SWNS.com)



































Comments

Advertisement