Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Karena Tanda Unik di Wajah, Kucing ini Membuat Sedih Banyak Orang

    Duniahewan.net - Kucing memiliki keunikan yang selalu mampu menarik perhatian banyak orang. Belum lama ini, seekor kucing asal China, menjadi perbincangan publik karena raut wajahnya yang tidak biasa.

Dilansir dari Dailymail, kucing ini menjadi populer di internet karena tanda yang dimilikinya di bagian wajah dan membuat dirinya nampak selalu sedih.
             Foto : Douyin/@Simpson.xin

Keunikan yang dimiliki olehnya membuat kucing ini terlihat seperti sedang mengernyitkan dahi dan marah terhadap sesuatu.

Saat ini, kucing tersebut sudah memiliki jutaan penggemar di internet. Namun hingga saat ini, belum diketahui siapa pemilik kucing itu.
               Foto : Douyin/@Simpson.xin

Kucing ini menjadi viral setelah seorang wanita menemukan dirinya di jalan dan mengunggah video kucing tersebut di aplikasi Douyin, yang mirip dengan TikTok. Wanita yang pertama kali menemukannya adalah seorang pelajar di Shanghai dan dikenal di media sosial dengan nama Xin.

Setelah diunggah, sontak video tersebut viral dan telah ditonton oleh lebih dari dua juta kali sejak diunggah. Semenjak itu, Xin diketahui selalu mengunjungi kucing tersebut yang diduga merupakan kucing liar.

            Foto :  Douyin/@Simpson.xin

Dalam media sosialnya, Xin menjlaskan kalau ia sudah memiliki kucing sehingga tidak bisa membawa kucing berwajah sedih itu ke rumahnya. Sebuah video lain menunjukkan ia membawakan kucing itu air dan makanan, serta mengatakan kepada pengikutnya kalau dia akan selalu mengunjungi kucing itu untuk memastikan keadaannya.

“Apa yang terjadi padamu? Kenapa kamu terlihat sangat sedih!” komentar seorang warganet.

“Hahaha kucing itu adalah sebuah emoji di dunia nyata,” timpal yang lainnya.

“Ini sangat lucu. Itu mengingatkan ku kepada kepala sekolahku yang selalu marah haha,” canda warganet lain.

Video : Douyin/@Simpson.xin




Comments

Advertisement