Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Karna Jahil, Kucing Ini Berakhir Dikeroyok 2 Ayam

 






DuniahewanIni adalah momen yang menggemaskan saat sepasang ayam pemberani bekerja sama untuk melawan kucing yang ‘menerkam’ mereka.

Rekaman ponsel yang menggemaskan dari duo berbulu itu direkam di St Petersburg, Rusia.











Tim yang jarang ditemukan ini saling melindungi satu sama lain dari pemangsa, mereka mematuk dan mengepakkan sayap mereka hingga pemangsa tersebut menjadi takut.

Dalam klip yang direkam pada 25 Februari, seekor kucing hitam-putih terlihat sedang berkelahi dengan salah satu unggas di sebuah pertanian di Rusia.











Kucing itu mengibaskan ekornya dan perlahan mengangkat kakinya sebelum tiba-tiba menerkam ayam.

Ayam ditekan ke tanah dengan sayap mengepak tetapi diselamatkan oleh temannya yang datang untuk mengalihkan perhatian sang kucing.

Kucing yang kebingungan itu melepaskan mangsanya sebelum memutuskan untuk menghampiri ayam lain yang mengalihkan perhatiannya.










Ia kemudian menerkam ayam satunya tetapi target asli mengepakkan dan mematuk kucing tersebut sebagai bentuk balas budi kepada temannya itu.

Akhirnya kucing itu menyadari bahwa dia tidak dapat menandingi mereka, ia pun memutuskan untuk kabur.

Kucing biasanya tidak membunuh ayam dewasa dan malah rubah dianggap sebagai predator nomor satu mereka.

Lebih luas lagi, anjing hutan, rakun, anjing, cerpelai, burung hantu, dan bahkan beberapa elang juga menganggap ayam sebagai mangsa yang paling mudah untuk disergap.


Sumber Referensi: Dailymail



Comments

Advertisement