Skip to main content

Featured

Sifat anak kucing ini terlihat setelah diselamatkan dari kematian

Duniahewan.net  - Terkadang takdir begitu kebetulan sehingga dua kehidupan bertemu secara tidak sengaja! Seorang netizen baru saja pindah, tetapi setelah pindah, dia menemukan suara yang sangat aneh. Dia menemukan kotoran kucing susu kecil di sudut loteng.  Dia bertanya-tanya mengapa itu ada di sini, mungkinkah itu mantan pemiliknya ... Namun, setelah banyak bertanya, saya menemukan bahwa ini adalah anak kucing yang dibesarkan oleh pemilik sebelumnya, diperkirakan pemilik tidak mengetahui bahwa induk kucing sedang hamil, jadi dia hanya mengambil kucing besar dan meninggalkan tandu. anak kucing. Sehingga netizen harus membawa mereka ke rumah sakit, berharap untuk menyelamatkan nyawa mereka, tetapi tiga dari mereka gagal untuk bertahan hidup, hanya menyisakan satu kucing. Entah karena warnanya, kucing sapi kecil ini makan banyak setiap hari, tapi ini membuat netizen merasa lega, karena itu berarti kucing ini tidak lagi dalam bahaya dan bisa

Advertisement

Advertisement

Kelelahan Dan Kelaparan, Kucing Ini Mengetuk Jendela Meminta Pertolongan

Duniahewan.net - Kucing merupakan salah satu hewan yang paling banyak dipelihara oleh manusia. Ini karena mereka mempunyai sifat yang lucu dan bisa membuat pemiliknya merasa senang. Meski begitu, terdapat pula beberapa kucing liar yang tinggal di jalanan dan tidak bisa merasakan kehangatan rumah saat udara sedang dingin.


Beberapa waktu yang lalu, seorang wanita di Quebec,  Kanada , mendengar suara aneh dari halaman belakang rumahnya. Dia kemudian pergi ke sana dan menemukan seekor kucing oranye, sedang mengetuk pintu rumahnya.

Melihat kondisi kucing yang malang itu, wanita ini segera mengambil fotonya dan menghubungi pendiri penampungan hewan One Cat a Day, Marie Simard. Setelah diminta untuk menolongnya, wanita itu segera membawa kucing tersebut ke klinik hewan.


“Dia masuk ke carrier sendirian dan begitu sampai ke dokter hewan, dia sangat santai, dia membiarkan dokter hewan melakukan pemeriksaan, tes darah dan rontgen, kucing itu tidak liar sama sekali,” kata Simard dikutip Bored Panda.

Marie Simard mengira kalau kucing itu tersesat, karena sifatnya yang terlalu lama dan tidak seperti hewan liar lainnya.  


“Kami mengira kalau dia ditinggalkan oleh pemilik yang tidak bertanggung jawab. Kami memiliki kucing-kucing yang ditinggalkan oleh pemiliknya, mereka tidak bisa membiayai perawatannya. Kami mengecek ke mana-mana tentang kucing hilang tapi tidak menemukan apapun,” jelasnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan, kucing yang diberi nama Aslan ini mengalami gigi yang busuk, radang dingin, luka gigitan, kutu, cacingan, diabetes, dan alergi kulit. Dia pun segera dioperasi untuk menangani masalah giginya yang busuk.

Pihak klinik hewan mengatakan kalau Aslan kelalahan dan ia mungkin tidak bisa selamat jika tidak mendapat pertolongan secepatnya. Untungnya, setelah mendapat perawatan beberapa hari di klinik, kondisi Aslan semakin membaik dan siap untuk diadopsi.

Comments

Advertisement