Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Ketika Kucing Oren Tampak Baru Saja Beli Jajanan

    Duniahewan.net - seekor  kucing  kembali menjadi sorotan para pengguna media sosial. Aksinya yang hampir mirip dengan manusia ini, membuat kucing berwarna oranye tersebut banyak diperbincangkan.

Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @jodaksoo pada Kamis (20/02) lalu, terlihat seekor kucing sedang membawa beberapa bungkus makanan dengan mengingigitnya. Kucing tersebut nampak tidak mengalami kesulitan apapun saat membawa jajan annya.

“Sore-sore gini enakan jajan,” tulis @jodaksoo.

Video berdurasi 23 detik tersebut hingga saat ini sudah ditonton lebih dari 3,2 juta kali. Video ini diambil di sebuah jalan di Thailand dan pertama kali diunggah oleh akun Facebook O.g. Rock pada Rabu (19/02).

Hingga saat ini, cuitan itu sudah mendapatkan 35,5 ribu retweet dan 56,9 like. Para waraganet menuliskan reaksi mereka tentang video itu di kolom balasan.

“Kenapa kucing makin hari makin aneh,” komentar @masihalakadar.  “anabul nowdays semakin giat untuk mempertunjukkan kebolehannya,” kata @pdxtn.  “Waspadalah mereka mulai berevolusi dan lama kelamaan kita akan diinvasi oleh mereka,” timpal @tanggal30.

Video from : Twiter


Comments

Advertisement