Menyalinkode AMP

Kucing Dibuang Dan Tidak Bisa Bergerak Karena Bulunya Yang Menggimbal

 

DuniahewanDia dibuang di pintu depan Douglas County Animal Care & Services (NV). Dorong ke dalam gerbong yang sangat kecil sehingga dia tidak bisa berbalik. Ditinggalkan, tanpa penjelasan. Dia sangat kusut dan kotor sehingga staf di penampungan bahkan tidak tahu dia adalah kucing sampai dia diekstraksi, Bulu yang kusut dan kesakitan karena beban bulunya yang mengginbal, dia tidak bisa bergerak sama sekali.

"Dia bahkan tidak bisa mengambil langkah," kata supervisor tempat penampungan Liz Begovich kepada The Dodo. “Kami tidak dapat membalikkannya karena cara dia didorong di dalam gerbong. Jadi kami melepas bagian atasnya dan berpikir, 'Ya ampun, ini kucing!' Saya belum pernah melihat kucing dalam kondisi seperti itu. " Staf menggunakan kata 'dipenjara' untuk menggambarkan situasi kritisnya.

Baca Juga : Detik-Detik Petugas Pemadam Kebakaran Menyelamatkan Kucing Hampir Jatuh Di Lantai 18

Kucing Dibuang Begitu Saja di Tengah Malam

Ada foto yang diambil dari seorang pria yang menurunkan pengangkut oleh kamera keamanan di fasilitas tersebut, tetapi Begovich tidak ingin berspekulasi apakah ini adalah pemiliknya.

 Memotong Bulunya Mengungkap Masalah yang Lebih Besar

Staf mengambil 4,5 pon rambut dari kucing yang oleh staf dengan penuh kasih sayang bernama "Bob Marley". Penghapusan juga mengungkapkan Bob sangat kelebihan berat badan. Dengan berat 22,6 pon, tidak heran kucing itu menderita. Jelaslah bahwa begitu rambutnya lepas, Bob merasa seperti kucing baru. Staf melaporkan seolah-olah dia tahu dia telah dibebaskan melihat-lihat ruangan untuk mencari tempat untuk bergerak dan melompat.

Baca Juga : Karena Matanya Terlalu Besar, Kucing Ini Terlihat Selalu Kebingungan

Namun kisah Bob memiliki akhir yang sangat bahagia. Dia telah diadopsi menjadi rumah yang penuh kasih dan selamanya di mana dia akan mendapatkan banyak perhatian, memiliki pola makan yang terkelola, dan ini adalah taruhan yang bagus dia akan sesekali memotong rambut, sesuai kebutuhan.


Baca Juga : Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Viral

Sumber Referensi
: The DoDo








Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral