Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Kucing Ini Berusaha Menenangkan Majikannya Dari Tangisan

 







Duniahewan, Tak sedikit orang memelihara hewan peliharaan dengan maksud memberikan energi positif di dalam rumah. Hal ini dikarenakan para majikan akan merasa terhibur dengan tingkah laku si hewan.

 Seperti tingkah laku kucing yang viral berikut ini. Aksi kucing tersebut sepertinya sukses bikin netizen baper. Dengan tingkah gemasnya, dia seolah bisa merasakan kesedihan yang dialami majikannya, aksinya pun viral.

Terlihat dalam video yang diunggah akun @bestvideoviral, majikan dan kucing kesayangannya berada dalam satu ranjang. Di dalam video tersebut ampak gadis kecil yang imut sedang menangis.

Saat si gadis menangis, kucing peliharaannya terlihat mencoba untuk menghibur gadis tersebut dengan cara memeluk dan menenangkannya. Klik halaman selanjutnya untuk informasi lebih lanjut mengenai aksi kucing yang viral ini.

Tampak si gadis merasa lebih baik setelah dihibur oleh kucing kesayangannya, ia juga berhenti menangis untuk sementara waktu.

Kucing ini juga tampak berusaha mencium majikannya meskipun si gadis menolak ciumannya. Tingkah lakunya seakan-akan menggambarkan bahwa dia tidak akan meninggalkan gadis ini menangis sendirian.

Banyak netizen yang baper melihat video kucing dan majikan ini sehingga meretweet dan memberikan tanda “like” untuk video ini

"Oooo so cute :(," ucap pengguna Twitter dengan akun @cacakeci**l "i don’t speak cat, but I like to think this one is saying 

“hey. HEY. *snap fingers equivalent* look at me. I love you. It’s gonna be ok.” kata @sml*c

 Kebanyakan netizen menyatakan bahwa hubungan antara majikan dan hewan peliharaan ini layaknya seperti cinta dan persahabatan sejati.

Video From YouTube/Rahul Satpute




.

Comments

Advertisement