Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Kucing Ini Cari Perhatian Dengan Pura-Pura Mati Ke Majikannya

 









Duniahewan, Seorang pemilik kucing terpaksa harus membuat pesan untuk tetangganya demi meyakinkan mereka kalau ia tidak membunuh kucingnya. Ini dilakukan lantaran hewan peliharaannya tersebut sering melakukan prank, demi mendapatkan perhatian pemiliknya.

Dilansir dari Mirror, kucing bernama Lolly ini sering berbaring tanpa bergerak di jalan dengan mata terpejam dan lidah yang keluar. Aksinya ini bertujuan untuk menipu pengendara yang lewat agar mengira ia telah mati akibat kecelakaan tragis.


Pemiliknya, Lesley Southam mengatakan kalau aksi jail kucingnya itu dilakukan karena ia ingin mendapatkan perhatian. Lantaran hal itu, ia pun harus membuat flyer yang kemudian dimasukkan ke kotak surat para tetangga untuk memperingatkan mereka tentang kelakuan Lolly.

“Dia sangat suka perhatian dan orang. Dia bisa berbaring dan tidak bergerak sehingga orang akan berhenti untuk mengecek apakah dia masih hidup,” ujar wanita berusia 47 tahun itu.












Aksinya ini, membuat Lilly dikenali oleh seluruh tetangganya di kota Banbury, Inggris. Tak hanya senang melakukan prank, kucing berusia 14 tahun ini juga gemar lompat ke mobil orang asing.

“Hai, nama saya Lolly. Hal kesukaaan ku adalah orang dan berpura-pura aku mati di pinggir jalan. Aku juga tua dan jahil. Tolong jangan mengkhawatirkan ku. Semua bisnis lokal dan klinik hewan tahu pemilikku. Jika kamu benar-benar khawatir telepon ibuku. Aku juga terkenal suka melompat ke kendaraan,” bunyi surat yang ditulis oleh Lesley.











Lolly tinggal bersama Lesley, suaminya dan dua orang anak, serta dua kucing lain. Lesley mengatakan kalau anak-anak sekolah setempat sering menyanyikan kucingnya lagu dan memberinya pelukan saat dalam perjalanan ke sekolah.


 Lolly pun juga sering naik ke kendaraan farmasi jika tidak ada yang mengawasinya dan menghabiskan dua hari di kantor Pusat Finnes, agar bisa diperlakukan seperti raja.

Sumber Referensi : Mirror



Comments

Advertisement