Skip to main content

Featured

Sifat anak kucing ini terlihat setelah diselamatkan dari kematian

Duniahewan.net  - Terkadang takdir begitu kebetulan sehingga dua kehidupan bertemu secara tidak sengaja! Seorang netizen baru saja pindah, tetapi setelah pindah, dia menemukan suara yang sangat aneh. Dia menemukan kotoran kucing susu kecil di sudut loteng.  Dia bertanya-tanya mengapa itu ada di sini, mungkinkah itu mantan pemiliknya ... Namun, setelah banyak bertanya, saya menemukan bahwa ini adalah anak kucing yang dibesarkan oleh pemilik sebelumnya, diperkirakan pemilik tidak mengetahui bahwa induk kucing sedang hamil, jadi dia hanya mengambil kucing besar dan meninggalkan tandu. anak kucing. Sehingga netizen harus membawa mereka ke rumah sakit, berharap untuk menyelamatkan nyawa mereka, tetapi tiga dari mereka gagal untuk bertahan hidup, hanya menyisakan satu kucing. Entah karena warnanya, kucing sapi kecil ini makan banyak setiap hari, tapi ini membuat netizen merasa lega, karena itu berarti kucing ini tidak lagi dalam bahaya dan bisa

Advertisement

Advertisement

Kucing Ini Jualan Semangka Dengan Wajah Sangar !

 







DuniahewanSemakin pemarah kucingnya akan semakin lucu juga kalau dipandang, Itu adalah hukum alam kucing. Tidak percaya ? Lihat saja kucing yang bernama Pearl, Dia adalah ajudan berpengalaman dari Thailand yang sudah hampir 6 tahun menjaga kebun semangka.











 Kekuatan superpower Pearl terletak pada kemampuannya untuk membuat seseorang merinding dengan tatapan tajam.

Tetapi pemiliknya memperingatkan untuk tidak tertipu oleh penampilannya, karena di desa dialah salah satu kucing yang termanis dan baik hati. 











Kami memang mempercayainya, tapi bukan berarti kucing yang lucu ini akan mengintimidasi dan tidak membiarkan siapa pun mencicipi melon manis itu sebelum membayarnya.

Bukan rahasia lagi bahwa internet tergila-gila pada kucing yang tampak pemarah ini  memesona dan tatapan dinginnya membuat kita sangat penasaran.









Lihat videonya disini







Comments

Advertisement