Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Kucing ini Menghadiahi Majikannya 50 Lebih Sepatu Tetangganya


 





Duniahewan, Seekor kucing di Pennsylvania, Amerika Serikat punya kebiasaan aneh. Kucing yang diberi nama Jordan itu doyan mencuri sepatu milik tetangga hingga terkumpul mencapai lebih dari 50 pasang sepatu.

Seperti diberitakan Distractify. kucing milik BJ Ross itu selalu beraksi di malam hari.

Setiap malam kucing itu akan berkeliling ke rumah para tetangga di sekitar tempat tinggal majikannya. Keesokan paginya, BJ Ross akan menemukan sepasang sepatu baru di rumah miliknya.

 Saking penasarannya, BJ Ross memasang perangkat GPS di tubuh kucing peliharaannya itu.

BJ Ross melacak tempat-tempat yang didatangi oleh Jordan. Menurut GPS, Jordan terlihat kembali beberapa kali ke rumah yang sama.

 Karena ia seekor kucing, ia hanya bisa membawa satu sepatu dalam satu waktu. Sehingga, Jordan harus kembali ke rumah yang sama untuk mengambil pasangan sepatu tersebut.

Dalam semalam, Jordan tercatat melakukan perjalanan mengintai sepatu para tetangga sejauh 7 hingga 8 mil atau sekitar 2 kilometer.

 Tak sampai disitu, Ross juga memasang kamera CCTV di halaman belakang rumahnya untuk mengumpulkan bukti baru.







Dari rekaman CCTV terbukti Jordan melakukan perjalanan di malam hari. Setelah beberapa saat pergi, Jordan akan kembali dengan membawa sepatu atau sandal.

Aksi Jordan membawa sepatu dan sandal milik tetangga ke rumah Ross diduga karena keinginan Jordan memberikan sepatu untuk majikannya.

 Namun, karena ia hanyalah seekor kucing maka yang bisa ia lakukan adalah mencuri sepatu milik tetangga majikannya.







BJ Ross juga membuat sebuah grup di media sosial Facebook yang beranggotakan para tetangganya. Grup tersebut ia gunakan untuk mencari pemilik dari sepatu yang baru saja dicuri oleh Jordan.

 Meski Jordan kerap mencuri sepatu dan sandal tetangga, para tetangga sekitar justru tak marah.

 Mereka justru merasa kagum dengan kebiasaan unik Jordan. Kekaguman itu ditunjukkan oleh para tetangga melalui komentar dalam laman grup Facebook yang dibuat oleh Ross.










"Dia sangat bangga dan puas dengan hasil 'tangkapannya'.

 Kau keren Jordan!" ujar Lori Trout. "Lihatlah wajah kecilnya yang polos itu," kata Lauri Mohler.


Sumber referensi : Distractify

Comments

Advertisement