Menyalinkode AMP

Kucing ini Setia Bawakan Makanan dan Temani Tidur Saudaranya yang Sudah Mati

    Duniahewan.net - Kucing memang dikenal sebagai hewan yang menggemaskan dan banyak disukai oleh manusia. Belakangan ini, sebuah unggahan yang dibuat oleh pengguna Facebook bernama R Yudhy Haryanto Hadiningrat, beredar luas di media sosial. Bukan menceritakan tentang tingkah laku  kucing , unggahan Yudhy tersebut malah membuat warganet tersentuh.

Dalam unggahannya, anak kucing tersebut disebutkan selalu membawakan makanan dan menemani saudaranya tidur. Padahal saudaranya itu telah mati , akan tetapi dia tetap setia menemaninya seolah tidak terjadi apapun.

"Dikira saudaranya masih hidup, tidur bareng dan sisa makanannya disisikan untuk saudranya. Tapi saudaranya tak kunjung bangun, ternyata sudah mati. Tadi pagi saya temukan di pinggir jalan," tulisnya dengan menyertakan foto si kucing bersama saudaranya.

Melihat kejadian tersebut, pria ini pun berinisiatif untuk mengubur anak kucing yang telah mati. Saat hendak dikubur, kucing yang masih hidup dengan setia memperhatikan saudaranya masuk ke liang lahat.

"Maaf, yang masih hidup saya gak bisa bawa pulang karena posisi saja sedang on bid (ojol) dan sedang jemput penumpang. Setelah antar penumpang, saya balik lagi ke lokasi tersebut, tapi kucing yang masih hidup sudah pergi entah kemana," tulisnya.

Dikira saudaranya masih hidup.. tidur bareng dan sisa makanan nya di sisakan untuk saudaranya...tapi saudaranya sudah tidak lagi bernyawa.

Penemuan kucing tersebut diketahui terjadi di kawasan trotoar Stasiun Gambir.

 Aku melihatnya kok begitu. Yang satu diem aja yang satunya gerak-gerak," ujar pria bernama lengkap Yudi Heryanto, seperti dikutip dari Tribunnews.

Bersama rekan seprofesinya, Yudi memutuskan untuk mengubur bangkai kucing tersebut tidak jauh dari lokasi penemuan. Dia berharap, fotonya yang viral ini dapat memberikan pesan kepada sesama makhluk ciptaan Tuhan untuk lebih mengasihi dan menyayangi.
  
"Sayangi kucing atau hewan lainnya. Karena mereka juga berhak hidup dan butuh perlindungan. Jangan menyiksa hewan," tutur Yudi.

Sumber Referensi : Tribunnews

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral