Menyalinkode AMP

kucingnya mengalami infeksi karena jamur, ia pun memutuskan untuk mengaplikasikan kunyit ke bulu kucingnya itu.

    Duniahewan.net - Belum lama ini, seekor  kucing  mendadak  viral  di media sosial. Bulu kucing yang berwarna kuning, membuat hewan berkaki empat tersebut dibilang mirip seperti karakter Pikachu.

 Akan tetapi, warna kuning tersebut bukan bulu asli dari si kucing. Bulu kucing ini, berubah menjadi kuning lantaran pemiliknya mengaplikasikan  kunyit  ke tubuh hewan peliharannya tersebut untuk menghilangkan infeksi jamur.

Seperti yang kita ketahui, kunyit memang dapat meninggalkan noda dan sulit untuk dihilangkan. Sehingga bulunya pun sepenuhnya berganti warna dari putih, menjadi kuning.

    Foto : Mothership

Mengutip Mothership,  kucing berbulu kuning  ini merupakan peliharaan milik seorang wanita asal  Thailand  bernama Thammapa Supamas. Saat kucingnya mengalami infeksi karena jamur, ia pun memutuskan untuk mengaplikasikan kunyit ke bulu kucingnya itu.

    Foto : Mothership

Tidak hanya dioleskan ke bagian yang terinfeksi, ia malah mengaplikasikan kunyit itu ke seluruh badan kucing dan akhirnya membuat kucing tersebut mirip Pikachu. Dia mengunggah seluruh proses yang dilakukan terhadap kucingnya itu di Facebook dan menjadi viral.

Kunyit diketahui memang memiliki komponen aktif yang disebut kurkumin. Kandungan tersebut dikenal dapat mengurangi tanda-tanda penuaan dan peradangan.

Meskipun sempat berwarna kuning untuk waktu yang cukup lama, namun pengobatan ini berhasil dilakukan. Kaki kucing yang tadinya terinfeksi saat ini diketahui sudah mulai membaik.

Sumber Referensi : Mothership





Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral