Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Lagi Mancing Ikan, Pria ini Malah Mendapatkan Anak Kucing


Duniahewan.net - Dua orang pria yang sedang memancing di sebuah sungai di Alabama mendapatkan kejutan. Bukannya mendapatkan ikan, mereka malah mendapatkan dua ekor anak kucing.

Jason Frost merekam video pengalamannya yang terjadi Sabtu lalu (29/08/2015) di sungai Warrior negara bagian Alabama. Pada saat itu ia sedang bersama temannya, Brandon Key, kemudian mereka mendengar suara kecipak air dan melihat sesuatu berenang dari daratan menuju perahu mereka.

Pada awalnya mereka belum mengetahui hewan apa yang sedang mendekat. Mereka tahu ketika mendengar bunyi anak kucing mengeong dari kejauhan. Setelah diangkat dari anak kucing tersebut langsung mengeringkan dirinya di atas perahu. Tak lama kemudian temannya melihat seekor kucing lainnya melompat ke air dan menuju perahu mereka. 

Kepada AL.com, Jason Frost menceritakan keheranan orang-orang ketika mereka kembali ke daratan, “Astaga, mereka malah mendapatkan anak kucing.” Dua pria pemancing ikan itu kemudian memberikan anak-anak kucing itu kepada keluarga yang memiliki dua anak perempuan. 

Katanya, “Semua orang mempunyai kisah memancing yang seru dan itulah kisah kami. Jika saya tidak merekamnya dalam video, mungkin orang-orang mengira saya gila.”

 Keterangan video ini diunggah ke YouTube oleh akun AL.com. Pengunggah video mendapatkannnya dari Jason Frost.


Video ; Youtube/AL.com






Comments

Advertisement