Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Majikan Kucing Ini Memohon Kepada Orang Asing Untuk Berhenti Memberi Kucingnya Makan

 







Duniahewan- Tubuhnya yang gemuk membuatnya tidak lagi muat masuk ke pintu khusus yang dibuatkan pada kucing ini untuk akses keluar masuk kerumah, Oleh sebab itu, Majikan dari kucing ini pun memohon kepada orang asing agar tidak memberikan makan kepada kucingnya yang lucu ini.

Sheena Wilson berencana membuat kucingnya tersebut ke dalam program diet, karena seperti yang kita ketahui bahwa terlalu gemuk tidak baik untuk kesehatan kucingnya itu.

Walaupun telah menjalani program diet dan mengatur pola makan, tetapi berat badan kucingnya tersebut tidak kunjung turun dan malahan makin berat, Bahkan kucing tersebut menembus seberat 7,5 kilogram.










Sheena Wilson mengatakan kucingnya tersebut pandai dalam mencari perhatian orang lain, Dia berpura-pura diabaikan olehku dan mencoba mengelabuhi orang diluarsana agar berfikir kucing ini dalam kondisi perut kosong agar mendapatkan lebih banyak makanan.

Meskipun mungkin orang-orang curiga, Bagaimana bisa kucing yang gemuk seperti ini jarang makan.

Ms.Wilson menggambarkan bahwa kucingnya ini adalah seorang diva yang membuat siapa saja meleleh ketika melihatnya.










Dia Juga menjelaskan bahwa sangat penting agar kucing jenis British ini segera membutuhkan penurunan berat badan, Penyakit yang lain bisa saja muncul kepada kucingnya ini jika terlalu gemuk seperti ini.

Salah satu penyakit yang paling rentan terhadap obesitas adalah penyakit jantung, terlalu gemuk membuatnya tidak dapat bebas bergerak dan bermalas-malasan dan sebab itulah jantung melemah dan kapan saja bisa terkena penyakit jantung.

Pinggang Yang terlalu lebar membuatnya tidak dapat lagi masuk kedalam rumah, Oleh sebab itu dia selalu menggaruk pintu ketika ingin masuk kerumah, Harusnya berat ideal kucing adalah 3,5 kilogram, Walau pun jenis British mungkin normalnya sampai 5 kilogram.

Postingan Ms. Wilson mendapatkan berbagai tanggapan kocak dari netizen

"Dia seperti selalu mendapatkan biskuit,keju dan krim sebelum tidur"ucap salah satu netizen

"Gemesnya ingin memegang perut kucin ini" Ucap netizen lainnnya.


Sumber referensi : Daulymail.co.uk



 

Comments

Advertisement