Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Majikannya Panik Disangka Hilang, Ternyata Kucing ini Berkamuflase Jahili Majikannya

 







Duniahewan, Kucing adalah salah satu hewan yang suka bermain dan sering menjahili majikannya. Kucing yang satu ini juga sama. Dia menjahili majikannya, sudah dicari ke seluruh rumah hingga halaman, tapi si kucing tidak ditemukan

Jika kamu memelihara kucing dan sangat sayang pada hewan berbulu itu, kamu pasti pernah panik saat si kucing menghilang. Hal yang sama dirasakan oleh salah satu pengguna situs Reddit.com yang menyebut dirinya nyonya Wallace. 

Wanita tersebut sangat panik ketika mendapati kucingnya tak ada di dalam rumah. Biasanya si kucing hitam kesayangannya selalu mondar-mandir, tetapi dia hilang begitu saja, dilansir oleh dailymail.co.uk.









Jelas nyonya Wallace panik. Dia mulai mencari kucing hitam yang diberi nama Clancy. Wanita tersebut mencari di seluruh bagian rumah, di kamar, di toilet bahkan dia membongkar beberapa barang karena takut Clancy terjebak di sana.

 Sayangnya si kucing hitam belum ditemukan. Rumah sudah berantakan akibat proses pencarian namun sia-sia. Nyonya Wallace juga mencari di sekitar luar rumah, namun kucing kesayangannya belum ditemukan.










Lelah mencari, nyonya Wallace akhirnya duduk di ruang tamu. Saat itulah dia menyadari bahwa Clancy ternyata tidak kemana-mana.

 Kucing kesayangannya itu tetap ada di rumah dan tidak hilang. Setelah menghabiskan 10 menit untuk mencari kucing tersebut, nyonya Wallace merasa dikerjai oleh kucingnya sendiri. Padahal si kucing ada di…bisakah Anda menemukannya?












Walau begitu, si majikan lega kucingnya tidak hilang. Warna Clancy yang hitam pekat membuatnya tersamarkan di depan televisi warna hitam.

 Karena kesal tapi menganggap hal ini lucu, nyonya Wallace memotret Clancy yang masih bertengger di depan televisi dan menyebarkan fotonya secara online di situs Reddit. Ternyata Clancy jahil juga membuat majikannya panik selama 10 menit.


Sumber Referensi :DailyMail.uk


Comments

Advertisement