Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Ngambek Ingin Ditinggalkan, Kucing Ini Akhirnya Ikut Ke Kampus

    Duniahewan.net - Kucing merupakan salah satu hewan yang dikenal manja dan senang bermain dengan pemiliknya. Sifat tersebut ditunjukan oleh seekor  kucing  di Cina yang ikut ke kampus, karena ia tidak ingin ditinggal di rumah.

Dalam video yang beredar, terlihat seekor kucing jenis Munchkin berusia 1 tahun, nampak bersembunyi di bawah meja. Kepada Daily Mail, pemiliknya yang bernama Wen mengatakan kalau ia terpaksa membawa kucingnya tersebut ke kelas karena peliharannya itu tidak membolehkan dia keluar dari rumah.

Mahasiswa dari kota Xi’an di barat laut Cina, mengatakan ia bersiap-siap untuk kelas pada Jumat pagi, saat hewan peliharaanya, Ba Dun, meringkuk di dekatnya.

“Ba Dun terus meringkuk di kakiku dan melihat ku dengan tatapan sangat sedih karena dia ingin aku tetap bersamanya,” ujar Wen.

Akan tetapi, karena Wen sudah telat ke kampus, ia akhirnya memutuskan untuk membawa kucingnya itu ke kelas. Setelah menyembunyikan Ba Dun di mejanya, ia merekam momen saat Ba Dun berusaha untuk tidak terlihat oleh orang lain.

“Dia bersikap sangat baik dan tidak membuat suara apapun,” ujarnya.

Sikap Ba Dun yang baik, kehadirannya di kelas tersebut tidak diketahui oleh dosen. Hal ini baru diketahui setelah video yang diunggah Wen  viral di media sosial.

 Video tersebut sudah ditonton lebih dari 300 juta kali, setelah Wen mengunggahnya ke akun media sosial Douyin.

 “Ya ampun, apakah dia tidak sadar betapa lucunya dia?” komentar seorang warganet.  “Lihat matanya yang besar, dan penasaran! Dia belajar sangat keras,” timpal yang lain.

Sumber Referensi : Dailymail



Comments

Advertisement