Menyalinkode AMP

Ngambek Ingin Ditinggalkan, Kucing Ini Akhirnya Ikut Ke Kampus

    Duniahewan.net - Kucing merupakan salah satu hewan yang dikenal manja dan senang bermain dengan pemiliknya. Sifat tersebut ditunjukan oleh seekor  kucing  di Cina yang ikut ke kampus, karena ia tidak ingin ditinggal di rumah.

Dalam video yang beredar, terlihat seekor kucing jenis Munchkin berusia 1 tahun, nampak bersembunyi di bawah meja. Kepada Daily Mail, pemiliknya yang bernama Wen mengatakan kalau ia terpaksa membawa kucingnya tersebut ke kelas karena peliharannya itu tidak membolehkan dia keluar dari rumah.

Mahasiswa dari kota Xi’an di barat laut Cina, mengatakan ia bersiap-siap untuk kelas pada Jumat pagi, saat hewan peliharaanya, Ba Dun, meringkuk di dekatnya.

“Ba Dun terus meringkuk di kakiku dan melihat ku dengan tatapan sangat sedih karena dia ingin aku tetap bersamanya,” ujar Wen.

Akan tetapi, karena Wen sudah telat ke kampus, ia akhirnya memutuskan untuk membawa kucingnya itu ke kelas. Setelah menyembunyikan Ba Dun di mejanya, ia merekam momen saat Ba Dun berusaha untuk tidak terlihat oleh orang lain.

“Dia bersikap sangat baik dan tidak membuat suara apapun,” ujarnya.

Sikap Ba Dun yang baik, kehadirannya di kelas tersebut tidak diketahui oleh dosen. Hal ini baru diketahui setelah video yang diunggah Wen  viral di media sosial.

 Video tersebut sudah ditonton lebih dari 300 juta kali, setelah Wen mengunggahnya ke akun media sosial Douyin.

 “Ya ampun, apakah dia tidak sadar betapa lucunya dia?” komentar seorang warganet.  “Lihat matanya yang besar, dan penasaran! Dia belajar sangat keras,” timpal yang lain.

Sumber Referensi : Dailymail



Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral