Para Kucing Jalanan Ini Terhibur Dengan Nyanyian Pengamen Jalanan


DuniahewanBekerja di bidang hiburan bisa menjadi pekerjaan yang sulit dan mungkin tidak lebih menantang dari pada menjadi pengamen jalanan. Banyak yang telah berada di sana, melakukan itu, dan menjadi terkenal dan kaya. Menurut RoadieTuner, Ed Sheeran, Jewel, Beck, Tracy Chapman, belum lagi B.B. King, semuanya dimulai seperti itu. Faktanya, kisah hidup Glen Hansard sebagai pengamen menjadi inspirasi untuk film pemenang Oscar, "Once."

Baja Juga : Mengenang KoKo, Gorilla Penyayang Kucing

Namun, masih jauh lebih banyak orang yang menghabiskan hari-hari mereka mencoba mendapatkan cukup uang dengan melakukan apa yang mereka sukai untuk makan hangat dan atap di atas kepala mereka. Dan, terkadang, itu bisa menjadi pertunjukan yang sepi dan sulit. Orang-orang terburu-buru dan tidak menawarkan senyuman. Atau merupakan pengkritik yang mengaku diri sendiri, cepat dengan komentar kasar. Lalu ada hari-hari ketika jalanan sunyi dan topi atau kotak gitar tetap kosong tidak peduli seberapa berbakat penampilnya. Ini bukan pilihan gaya hidup termudah.

Baca Juga : Mengharukan, Ketika Seekor Kucing Memberikan Salam Perpisahan Kepda Majikannya Yang Sakit Kanker

Namun, sesekali, sesuatu yang ajaib terjadi. Pada suatu malam yang suram, ketika tidak ada yang peduli, empat anak kucing mengalihkan perhatian mereka ke seorang pria yang sedang bernyanyi di pasar Malaysia. Mereka tampak terpikat oleh pria itu dan kemungkinan besar, jika mereka memiliki koin, mereka akan menunjukkan penghargaan mereka atas musiknya.

Ada banyak komentar tentang video tersebut di YouTube dan sebagai tanggapannya, penyanyi itu menulis:

Terima kasih. Hormat untuk dihormati. Aku Melakukannya Sesungguhnya dari jiwa .. dengan hati… Akulah yang ada di video ini -Mr Jass From malaysia. Bisa Temukan saya di FB: Jass Pangkor Busker atau Youtube: Pangkor Busker. Tittle Of The Song: Keindahan Pantai (Enchanting Beach). Terima kasih.



Sumber referensiLive with Cats








Post a Comment

Previous Post Next Post