Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Penampakan Penampungan Ribuan Kucing Korban Peperangan Di Suriah

 







Kucing digambarkan di tempat perlindungan Ernesto untuk kucing di ldlib, Suriah, 28 Maret. Penampungan tersebut merawat lebih dari 1.000 kucing yang tersisa di belakang oleh keluarga yang melarikan diri dari perang. REUTERS / Khalil Ashawi.









"Sebagian besar hewan terluka karena perang dan pemiliknya harus meninggalkan mereka ketika meninggalkan rumah," kata Mohamad Wattar, manajer penampungan Ernesto.







Kini, lebih dari 1000 kucing berada di tempat perlindungan Ernesto. Nama tersebut diambil dari kucing kesayangannya. Di tempat perlindungan itu, kucing-kucing tersebut akan diberikan perawatan medis dan diberi makan.







Dokter hewan yang berada di tempat perlindungan tersebut mengatakan, sekitar 30 kucing mendapat perawatan untuk berbagai kasus, di antaranya ada yang hamil dan sakit.


Sumber Referensi : REUTERS




Comments

Advertisement