Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Pria ini Menggunakan Selimut Untuk Memasukkan Kucingnya Kerumah !

 






DuniahewanSeorang pemilik kucing yang cerdik telah menemukan cara untuk membawa kucingnya kembali ke dalam rumah tanpa melewati pintu.

Rekaman aneh, yang direkam oleh penonton yang bingung di Vologda, Rusia, menunjukkan sang pencinta hewan peliharaan itu menurunkan selimut dari jendela lantai dasar rumahnya.

Foto : Dailymail











Kedua kucing hitamnya kemudian berlari ke arahnya dan memanjat sebelum dibawa masuk.

Dalam klip yang direkam pada 4 April, seorang pria terlihat bersandar di bibir jendela lantai dasar yang tampak seperti kompleks perumahan.

Foto : Dailymail









Selimut berayun saat kucing terus mencakar ke atas material tersebut.

Pria itu menarik selimut melalui jendela dan mengangkat kucingnya ke dalam rumah.

Dia kemudian mengulangi cara alternaif yang tidak biasa itu pada kucing keduanya untuk memasuki rumah tanpa melewati pintu. 










Comments

Advertisement