Skip to main content

Featured

Sifat anak kucing ini terlihat setelah diselamatkan dari kematian

Duniahewan.net  - Terkadang takdir begitu kebetulan sehingga dua kehidupan bertemu secara tidak sengaja! Seorang netizen baru saja pindah, tetapi setelah pindah, dia menemukan suara yang sangat aneh. Dia menemukan kotoran kucing susu kecil di sudut loteng.  Dia bertanya-tanya mengapa itu ada di sini, mungkinkah itu mantan pemiliknya ... Namun, setelah banyak bertanya, saya menemukan bahwa ini adalah anak kucing yang dibesarkan oleh pemilik sebelumnya, diperkirakan pemilik tidak mengetahui bahwa induk kucing sedang hamil, jadi dia hanya mengambil kucing besar dan meninggalkan tandu. anak kucing. Sehingga netizen harus membawa mereka ke rumah sakit, berharap untuk menyelamatkan nyawa mereka, tetapi tiga dari mereka gagal untuk bertahan hidup, hanya menyisakan satu kucing. Entah karena warnanya, kucing sapi kecil ini makan banyak setiap hari, tapi ini membuat netizen merasa lega, karena itu berarti kucing ini tidak lagi dalam bahaya dan bisa

Advertisement

Advertisement

Kucing ini menenangkan gajah yang ngamuk di pemukiman warga

    Duniahewan.net - Anjing dianggap sebagai hewan yang mempunyai keberanian tinggi, sedangkan  kucing  dikenal sebagai hewan peliharaan yang manja. Namun belum lama ini, seekor kucing menunjukkan keberaniannya.

Dilansir dari UNILAD, seekor kucing mengusir gajah “penganggu” yang dikenal dengan nama Pai Salick dari halaman rumah warga untuk mencari makan. Peristiwa ini diketahui terjadi di Nakhon Nayok, Thailand .

Dari sebuah foto yang beredar, terlihat gajah berusia 35 tahun sedang berkeliaran di taman. Saat sedang mencari makan, ia bertemu dengan seekor kucing berusia tiga tahun, Simba.
    Foto : Viral Press

Meskipun Pai Salick bisa saja melukai Simba, namun kucing pemberani itu tetap melangkah maju menghadapi gajah tersebut. Saat berhadapan dengan Simba, gajah tersebut malah berbalik arah dan ketakutan.
    Foto : Viral Press

Pai Salick merupakan satu dari sekitar 2.000 gajah yang hidup di alam liar di Thailand. Meskipun liar, gajah-gajah ini sering menghabiskan hari-hari mereka berkeliaran di hutan dalam dan taman nasional yang dilindungi, serta tidak ada konflik antara manusia dan hewan.

Amnat Norasin, seorang penjaga taman setempat, mengatakan kalau Pai Salick tinggal di hutan tetapi dia sering berjala-jalan di sekitar rumah warga pada malam hari untuk mencari makanan. Karena kebiasaannya ini, warga setempat pun mengenal gajah itu dengan baik.

Menurut Norasin, pemilik Simba mengatakan kalau kucingnya agresif dan tidak suka dengan hewan lain yang memasuki wilayahnya. Oleh karena itu, kucing berbulu coklat, hitam, dan putih tersebut dengan cepat melawan pengunjung yang tidak diinginkan.

Comments

Advertisement