Menyalinkode AMP

Kucing ini menenangkan gajah yang ngamuk di pemukiman warga

    Duniahewan.net - Anjing dianggap sebagai hewan yang mempunyai keberanian tinggi, sedangkan  kucing  dikenal sebagai hewan peliharaan yang manja. Namun belum lama ini, seekor kucing menunjukkan keberaniannya.

Dilansir dari UNILAD, seekor kucing mengusir gajah “penganggu” yang dikenal dengan nama Pai Salick dari halaman rumah warga untuk mencari makan. Peristiwa ini diketahui terjadi di Nakhon Nayok, Thailand .

Dari sebuah foto yang beredar, terlihat gajah berusia 35 tahun sedang berkeliaran di taman. Saat sedang mencari makan, ia bertemu dengan seekor kucing berusia tiga tahun, Simba.
    Foto : Viral Press

Meskipun Pai Salick bisa saja melukai Simba, namun kucing pemberani itu tetap melangkah maju menghadapi gajah tersebut. Saat berhadapan dengan Simba, gajah tersebut malah berbalik arah dan ketakutan.
    Foto : Viral Press

Pai Salick merupakan satu dari sekitar 2.000 gajah yang hidup di alam liar di Thailand. Meskipun liar, gajah-gajah ini sering menghabiskan hari-hari mereka berkeliaran di hutan dalam dan taman nasional yang dilindungi, serta tidak ada konflik antara manusia dan hewan.

Amnat Norasin, seorang penjaga taman setempat, mengatakan kalau Pai Salick tinggal di hutan tetapi dia sering berjala-jalan di sekitar rumah warga pada malam hari untuk mencari makanan. Karena kebiasaannya ini, warga setempat pun mengenal gajah itu dengan baik.

Menurut Norasin, pemilik Simba mengatakan kalau kucingnya agresif dan tidak suka dengan hewan lain yang memasuki wilayahnya. Oleh karena itu, kucing berbulu coklat, hitam, dan putih tersebut dengan cepat melawan pengunjung yang tidak diinginkan.

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral