Menyalinkode AMP

Sungguh Mulia ! Pria ini yang Rawat Kucing-kucing Sakit di Jalanan


 






DuniahewanSebuah unggahan yang bernarasikan seorang pria yang suka mengambil kucing saat sedang sakit di jalanan, viral di media sosial.

Ketika pria yang bernama Abie dharma ini kepergok sedang memberi makan kucing jalanan

Unggahan tersebut pertama kali dibagikan oleh pemilik akun Facebook Dillip Dilmera

Hingga berita ini diturunkan, unggahan tersebut telah disukai dan dibagikan lebih dari 6.800 kali.

"Ini ternyata org yg suka ngambilin kucing2 sakit dijalanan, lalu dirawat sampai sembuh. Gw tandain wajah lu. Dasar org baik! Mau ngelak gmn lagi gw ada bukti foto lu. Gw sebarin biar lu viral n terkenal. Rasain lu," tulis akun Facebook Dillip Dilmera.













Tak hanya di Facebook, unggahan itu juga ramai diperbincangkan di media sosial Twitter. Salah satu akun yang mengunggah hal tersebut adalah @bintangwirayasa.

Unggahan dari akun Twitter tersebut merupakan tangkapan layar dari unggahan Facebook Dillip Dilmera.

"Dasar orang baik!," tulis unggahan yang telah mendapat retweet dan komentar 23.000 kali dan disukai 54.000 kali tersebut.










Awalnya dia merawat kucing di rumahnya sendiri di Desa Mejasem Pala barat 6b No 472. Karena lingkungan rumah Mejasem, banyak yang kurang suka kucing, dia pindah dan ngontrak di Jl. Sirandu 1 No 8 Desa Debong Wetan.

"Kebetulan juga keluarga suka kucing. Tapi saat saya rescue kucing jalanan pulang ke rumah pun diam-diam. Khawatir banyak yang komplen karena suara kucing. Makanya untuk pelihara kucing, saya ngontrak."

Untuk kebutuhan kucing dari yang sakit dan makan kucing di jalanan serta perawatan kucing di rumah dan lainya, dana dari pribadi. Dari upah jasa antar air isi ulang. Kebetulan ia kerja antar jasa galon Mejasem dan berbagi sama kucing jalanan juga di daerah Mejasem dan Tegal kota.

Tapi, kalau pas kebetulan tidak ada sama sekali buat beli kebutuhan kucing, baru saya cari. Atau utang pakan kucing di temen komunitas. Karena teman-teman tau keadaan dan kondisi di sini," pungkasnya.


Instagram : Abie_Dharma



Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral