Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Terharu ! Kucing Ini Kembali Setelah 15 Tahun Menghilang

 







Duniahewan, Seekor kucing liar yang ditemukan di teras rumah warga California dipindai microchipnya dan dipertemukan kembali dengan pemiliknya –15 tahun setelah kucing tersebut hilang.

 Departemen Perawatan dan Pengendalian Hewan Los Angeles mengatakan, Petugas Luis Leal menerima panggilan baru-baru ini terkait seekor kucing liar yang terluka di teras depan warga Palmdale.

Leal pun membawa kucing tersebut ke Pusat Perawatan Hewan di kawasan Palmdale tersebut.

kucing itu dirawat karena cedera yang tidak disebutkan dan ditemukan dalam keadaan sehat secara keseluruhan. Petugas memindai microchip kucing tersebut dan menemukan informasi sang pemilik yang bernama Charles.

Departemen menghubungi Charles dan terkejut mengetahui kucing yang bernama Brandy itu telah hilang selama 15 tahun.










Charles mengunjungi fasilitas Palmdale. Di sanalah akhirnya dia dipertemukan kembali dengan hewan peliharaannya yang telah belasan tahun hilang.

 Otoritas pusat perawatan hewan di Palmdale mengatakan bahwa pertemuan tersebut menunjukan pentingnya memasang microchip pada hewan peliharaan.

 Untuk diketahui, di Amerika dan Eropa, mayoritas hewan peliharaan telah dipasang microchip. Oleh karena itu, banyak hewan hilang atau tersesat bisa segera dikembalikan ke pemilik.

Sumber Referensi : PEOPLE







Comments

Advertisement