Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Terkurung 3 Minggu, Kucing Ini Bertahan Hanya Makan Permen

 







Duniahewan, Seekor kucing di Ukraina bertahan hidup dengan memakan permen saat terkurung di kontainer menyita perhatian publik. Apalagi, kucing tersebut dikabarkan terjebak selama tiga minggu dan bisa bertahan hidup dengan hanya memakan permen.

Mengutip Boredpanda, seekor kucing di Ukraina secara tidak sengaja masuk ke dalam kontainer yang hendak dikirim ke Israel. Kucing itu disebut masuk ke sebuah kontainer lantaran karyawan PT Star Shine Shipping diduga lupa menutupnya.

Hingga kemudian, sang kucing pun terjebak di kontainer itu selama 3 minggu. Di situ, ia terperangkap dan berjuang bertahan hidup karena tak ada makanan di dalam kontainer tersebut. Selain itu, sang kucing juga sama sekali tidak mengetahui bahwa dirinya bakal berada di tempat itu selama 3 minggu.










Akan tetapi, kucing berbulu abu-abu itu ternyata bisa bertahan hidup di tempat tersebut dalam waktu yang cukup lama. Padahal, selama perjalanan, kontainer yang ditempatinya itu dikabarkan menempuh jarak 3000 kilometer dari Ukraina hingga tiba di Israel.








Dari foto yang beredar di media sosial Facebook, kucing tersebut tampak sehat dan bisa berjalan saat keluar dari dalam kontainer. Ia terlihat kebingungan saat dirinya berada di tempat baru usai terkurung di dalam kontainer selama 3 minggu.










Selain itu, beberapa kardus yang berada di dalam kontainer terlihat rusak lantaran diduga dirobek oleh kucing berbulu abu-abu itu. Usut punya usut, kucing itu dikabarkan memakan permen yang ada di dalam kardus untuk bertahan hidup selama terkurung di kontainer.

Lantas, kisah kucing itu sontak heboh di dunia maya. Pasalnya, banyak orang tak menduga si kucing bisa bertahan hidup dengan hanya memakan permen selama 3 minggu. Tak hanya itu, kucing itu juga disebut beruntung berada di kontainer berisi permen yang membantunya tetap hidup.

Namun, terlepas dari itu, sejumlah warganet tetap menganggap kisah kucing berbulu abu-abu itu merupakan sebuah keajaiban. Terlebih, mereka tak menyangka seekor kucing bisa bertahan hidup hanya dengan memakan permen selama 21 hari.

Di samping itu, kucing tersebut akhirnya diadopsi oleh direktur perusahaan tersebut bernama Alexander Vinnik. Ia menyebut kesulitan mengembalikan kucing itu ke pemiliknya di Ukraina hingga kemudian memutuskan mengadopsinya.

"Alhamdulillah masih sehat, kalau mati ya gimana? Sampai kelaparan cuma makan permen doang.

 Keteledoran karyawan sebelum berangkat yang diperiksa dulu apalagi kirimnya sampai jauh gitu," tulis @R Moragga. "Tu kucing punya 9 nyawa dah berkurang 1 jadi tinggal 8 nyawa," sahut @Wong Fei Hung.

Comments

  1. Gak permen juga dia makan.. Kardus pun bisa jadi konsumsi nya... Soal nya kucing sy pun doyan makanin kardus

    ReplyDelete

Post a Comment

Advertisement