Menyalinkode AMP

Viral Ketika Kucing Memakai Masker Agar Terhindar Dari Covid-19

    Duniahewan.net - Wabah  virus corona  yang menyebar dengan luas telah membuat masyarakat merasa panik dan khawatir akan tertular virus tersebut. Pasalnya virus ini diketahui dapat menular melalui udara, ketika melakukan kontak langsung dengan orang positif terinfeksi virus tersebut.

Untuk melindungi diri, masyarakat biasanya menggunakan masker yang akan menutupi sebagian wajahnya. Ternyata, penggunaan masker tidak hanya digunakan oleh manusia saja. Baru-baru ini terlihat seekor kucing yang sengaja dipasangkan masker oleh pemiliknya agar tidak terpapar virus corona.

Dilansir dari World of Buzz, potret kucing yang menggunakan masker itu diduga diambil di China. Dalam foto yang beredar luas di media sosial, nampak kucing dengan bulu hitam dan putih itu menggunakan sebuah masker berwarna biru yang menutupi wajahnya.


Agar kucing itu tetap bisa beraktivitas seperti biasanya, sang pemilik pun melubangi bagian mata kucing tersebut. Ternyata tidak hanya kucing ini saja yang menggunakan masker untuk melindungi diri dari virus corona, karena tak lama setelah foto kucing ini  viral , muncul beberapa potret hewan lain yang juga dipakaikan masker hingga jas hujan oleh pemilknya.

Akan tetapi seperti dilaporkan dari China Press dilaporkan kalau penggunaan masker untuk peliharaan dapat membuat mereka merasa tidak nyaman. Selain itu juga tidak ada bukti baru kalau anjing ataupun kucing akan terinfeksi virus corona, sehingga para pemilik hewan peliharan tidak perlu panik.  

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral