Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Video Detik-Detik Petugas Kebakaran Menyelamatkan kucing Dari Lantai 18

 






DuniahewanSeekor kucing telah diselamatkan dari tepi jendela di lantai 18 sebuah kompleks apartemen oleh petugas kebakaran yang pemberani.

Petugas pemadam kebakaran dari stasiun Burwood and Liverpool dipanggil ke gedung bertingkat tinggi di Sydney Olympic Park, di sebelah barat kota, sekitar pukul 12:30 pada hari Minggu.

Foto : FRNSW










Seorang anggota kru diturunkan ke gedung oranye dengan tali dalam upaya putus asa menyelamatkan kucing Abito.

Rekaman video menunjukkan petugas pemadam kebakaran meraih hewan berbulu itu dan memasukannya ke dalam tas merah.

Foto : FRNSW










Abito si kucing mendapati dirinya dalam masalah kecil hari ini!’ Fire and Rescue NSW mengatakan di Facebook.

“Terjebak di tepian dalam kondisi berangin di lantai 18 blok apartemen mereka, kru dari Burwood and Liverpool beraksi untuk memastikan Abito mempertahankan kesembilan nyawanya !”

Abito selamat dari kejadiam tersebut tanpa cedera dan dipertemukan kembali dengan pemiliknya yang khawatir.

“Terima kasih telah menyelamatkannya, dia pasti merasa sangat takut,” tulis seseorang di Facebook.

‘Kerja yang bagus walau sangatlah sulit,” komentar yang lain.

Sumber Referensi : Dailymail




Comments

Advertisement