Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

2 Juta Per Malam, Penginapan Ini Memperkerjakan Kucing Untuk menghibur tamu


Duniahewan.net - Kita tahu karena pandemi COVID-19, semua rencana perjalanan kita ditunda. Tapi, hei, Anda selalu bisa bermimpi dan merencanakan untuk perjalanan ke depan.

Sekarang, ikuti saya dalam perjalanan imajiner. Pandemi COVID-19 akhirnya berakhir dan larangan bepergian telah dicabut. Dalam situasi ini, kami mengatakan ANDA HARUS mengunjungi penginapan di Jepang Ini.

Jika kamu bertanya,: “Mengapa?”

Hanya satu jawabnya, “Kucing!”

Auberge HASEBE adalah penginapan yang terletak di Prefektur Shizuoka Jepang. Yang istimewa dari penginapan ini adalah surga bagi pecinta kucing.

Pengguna Twitter @ matsujun13 berbagi pengalamannya dan tidak mengejutkan, ia menyukainya. Anda dapat bermain dengan kucing sambil menikmati makan malam dan Anda bahkan bisa menginap di sana. Jika Anda beruntung, kucing bahkan akan datang ke tempat tidur Anda dan tidur dengan Anda.

Baca Juga Artike Menarik Sebelumnya :




Kucing-kucing itu dibesarkan dengan penuh kasih dan hidup dengan damai di penginapan. Seorang mantan koki Perancis bertanggung jawab atas makanan tersebut sehingga makanannya pasti lezat!

Bayangkan kegembiraan Anda ketika Anda terbangun ketika seekor kucing imut meringkuk di samping Anda!

Pelanggan itu juga mengungkapkan bahwa kucing-kucing itu bahkan membimbingnya ke kamar dan kamar mandinya. Dia membagikan foto-foto makanannya di sana dan makan itu tampak lezat.

Tarif standar untuk menginap satu malam dan 2 kali makan berbiaya 15.000 JPY (sekitar Rp 2 juta).

Jika Anda begitu tergoda untuk melakukan perjalanan ke penginapan ini segera untuk berpelukan dengan kucing-kucing manis ini, Anda tahu apa yang harus dilakukan. Tetap di rumah dan patuhi semua SOP yang diperlukan sehingga pandemi ini dapat diatasi. 

Sumber: worldofbuzz

Comments

Advertisement