Skip to main content

Featured

Sifat anak kucing ini terlihat setelah diselamatkan dari kematian

Duniahewan.net  - Terkadang takdir begitu kebetulan sehingga dua kehidupan bertemu secara tidak sengaja! Seorang netizen baru saja pindah, tetapi setelah pindah, dia menemukan suara yang sangat aneh. Dia menemukan kotoran kucing susu kecil di sudut loteng.  Dia bertanya-tanya mengapa itu ada di sini, mungkinkah itu mantan pemiliknya ... Namun, setelah banyak bertanya, saya menemukan bahwa ini adalah anak kucing yang dibesarkan oleh pemilik sebelumnya, diperkirakan pemilik tidak mengetahui bahwa induk kucing sedang hamil, jadi dia hanya mengambil kucing besar dan meninggalkan tandu. anak kucing. Sehingga netizen harus membawa mereka ke rumah sakit, berharap untuk menyelamatkan nyawa mereka, tetapi tiga dari mereka gagal untuk bertahan hidup, hanya menyisakan satu kucing. Entah karena warnanya, kucing sapi kecil ini makan banyak setiap hari, tapi ini membuat netizen merasa lega, karena itu berarti kucing ini tidak lagi dalam bahaya dan bisa

Advertisement

Advertisement

Alami Kelainan, Kucing Ini Terpaksa Memakai Kacamata Hitam


Duniahewan.net - Seekor kucing yang terlahir tanpa kelopak mata telah menjadi sensasi internet setelah kondisi kesehatannya itu membuat dia harus memakai kaca mata hitam.

Bagel, kucing berwarna abu-abu berusia dua tahun itu, dijuluki penggemarnya dengan nama "Sunglass Cat" tak bisa menghasilkan air mata sehingga matanya harus ditetesi cairan beberapa kali sehari.

Bagel juga tak bisa menyesuaikan suhu tubuhnya, yang berarti sesekali kucing ini juga harus memakai pakaian.  Namun, semua ini justru menjadikan Bagel sebagai selebriti dunia maya karena banyak yang menyukai foto-foto lucunya yang diunggah ke Instagram.

Pemilik Bagel, Karen McGill (48), memutuskan untuk memakaikan kacamata hitam untuk kucing itu sesuai saran seorang dokter hewan.  Dengan mengenakan kacamata maka mata Bagel akan terhindar dari debu yang bisa merusak kornea dan membuat kucing ini buta.

Lama kelamaan Bagel terbiasa dengan kacamatanya itu dan kini semakin nyaman mengenakan benda tersebut dikepalanya.  "Bagel adalah kucing yang baik, lembut dan ramah. Semua orang selalu ingin menyentuh dan memeluknya," ujar Karen perempuan asal Los Angeles, AS itu.

"Setiap kali melihat Bagel mereka berhenti dan berbicara kepada saya soal kacamatanya karena sangat langka kucing mengenakan kacamata dan saya jelaskan alasan dia harus mengenakan kacamata," ujar Karen.

 Karen mengadopsi Bagel sejak kucing itu berusia dua bulan dan berharap kepopuleran kucingnya itu akan mendorong orang lain mengadopsi hewan telantar.

Sumber Referensi : mirror.co.uk

Comments

Advertisement