Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Kucing Ini Hanya Mau Makanan Yang Dibungkus, Alasannya Menyentuh hati


Duniahewan.net - Seekor kucing jalanan bernama Dong-Sook telah mengadopsi kebiasaan yang sangat aneh yang membuat semua orang bingung.

Dia hanya mengambil makanan yang diberikan oleh orang asing yang ada dalam kantong plastik. Kami tidak bercanda, dia tidak akan memakan makanan yang disajikan oleh orang-orang di tempat tetapi akan membawanya pergi ke suatu tempat.

Dong-Sook terlihat membawa makanan ke tempat rahasia.

Banyak orang bingung dan heran dengan perilaku kucing itu sampai seseorang menemukan kebenaran dan merekamnya dalam sebuah video.

Dia hanya mengambil makanan di plastik

Rupanya dia punya bayi kucing untuk dirawat di loteng di dekatnya. Dia telah merawat anak kucingnya dengan menyediakan makanan yang dia temukan dan dapatkan dari jalanan.
 
Menurut para tetangga, Dong-Sook melahirkan lima anak kucing namun hanya satu yang selamat.

Mengejutkan melihat induk kucing yang setia di mana dia mengutamakan anaknya


Ini memberi kita jawaban untuk pertanyaan mengapa dia hanya ingin ‘mengambil’ makanan yang ditaruh dalam kantong.

Untungnya, Dong-Sook diselamatkan oleh penduduk setempat baru-baru ini dan sekarang memiliki rumah yang jauh lebih nyaman.


Sumber Referensi : GoodTimes




Comments

Advertisement