Skip to main content

Featured

Sifat anak kucing ini terlihat setelah diselamatkan dari kematian

Duniahewan.net  - Terkadang takdir begitu kebetulan sehingga dua kehidupan bertemu secara tidak sengaja! Seorang netizen baru saja pindah, tetapi setelah pindah, dia menemukan suara yang sangat aneh. Dia menemukan kotoran kucing susu kecil di sudut loteng.  Dia bertanya-tanya mengapa itu ada di sini, mungkinkah itu mantan pemiliknya ... Namun, setelah banyak bertanya, saya menemukan bahwa ini adalah anak kucing yang dibesarkan oleh pemilik sebelumnya, diperkirakan pemilik tidak mengetahui bahwa induk kucing sedang hamil, jadi dia hanya mengambil kucing besar dan meninggalkan tandu. anak kucing. Sehingga netizen harus membawa mereka ke rumah sakit, berharap untuk menyelamatkan nyawa mereka, tetapi tiga dari mereka gagal untuk bertahan hidup, hanya menyisakan satu kucing. Entah karena warnanya, kucing sapi kecil ini makan banyak setiap hari, tapi ini membuat netizen merasa lega, karena itu berarti kucing ini tidak lagi dalam bahaya dan bisa

Advertisement

Advertisement

Anak Kucing Ini Dikenal Memiliki Wajah Yang Tua Dan Pemurung


Duniahewan.net - Kucing yang baru berusia beberapa minggu ini lahir dengan wajah kusut dan pemarah, banyak pengguna internet yang melihatnya seperti kakek tua yang imut.

Kakek ini lahir dengan bibir sumbing dan memiliki kaki belakang bengkok yang disebabkan oleh ligamen yang terlalu pendek.

Kecil dan tidak berdaya, dia membutuhkan perawatan sepanjang waktu pada awal-awal hidupnya, yang mana hal tersebut tidak dapat diberikan oleh pemiliknya.

Merekapun menyerahkannya kepada Stray Cat Alliance di Los Angeles, California, dan organisasi tersebut segera menghubungi Stephanie Medrano untuk meminta bantuan.

Stephanie adalah orangtua asuh hewan yang berpengalaman, tetapi timbul rasa cemas saat pertama kali dia melihat anak kucing itu. Bibir sumbingnya membuatnya tidak bisa makan dengan normal, dan kakinya membuatnya sulit untuk bisa mendapatkan makanan.


Terlepas dari semua masalah kesehatanya, anak kucing tersebut memiliki nafsu makan yang kuat, yang menandakan bahwa ia adalah seorang petarung. Dokter hewan menyarankan eutanasia, tetapi Stephanie tidak mau menyerah secepat itu.

Dia membawa kucing tersebut pulang bersamanya, menamainya ‘Grandpa/Kakek’, dan mulai memberinya makan selang setiap dua jam. Dia juga memijat kakinya untuk meregangkan tendon dan meningkatkan mobilitasnya.

“Sindrom kaki bengkok adalah dari uratnya yang pendek, yang menarik kakinya ke belakang,” Stephanie menjelaskan. “Meregangkan kakinya akan membantu memanjangkan tendon, dan saat ia tumbuh, mudah-mudahan, kakinya akan mulai menyesuaikan dengan sendirinya.”

Cara perawatan yang diterapkan oleh Stephanie menghasilkan keajaiban! Sepuluh hari setelah kelahirannya, berat badan Grandpa menjadi dua kali lipat dan bulunya mulai tumbuh lebih banyak daripada sebelumnya.

Dia mulai melakukan hal-hal normal seperti anak kucing normal lainnya seperti merapikan diri, meregangkan tubuh, dan menguap. Dia masih banyak tidur, tetapi sejauh ini, dia mencapai tonggak pertumbuhannya seperti kucing lainnya.

“Dia akan membutuhkan operasi pada bibir sumbingnya atau multipel, tergantung pada kebutuhannya di masa depan, serta bidai kaki jika kakinya membutuhkan bantuan lebih lanjut,” kata Stephanie.


Tapi untuk saat ini, dia berhasil melewati hari-harinya dengan baik. Faktanya, dia baru saja membuka mata untuk pertama kalinya! Sekarang dia terlihat lebih seperti kakek yang pemarah!

Raut wajahnya seolah-olah seperti memberitahu anak-anak tetangga untuk ‘’jangan menginjak rumput di halam saya,’’ benar-benar menggemaskan. Terimakasih kami ucapkan kepada semua organisasi penyelamat dan orangtua asuh yang masih berjuang untuk Grandpa. 

Sumber referensi: inspiremore

Comments

Advertisement