Menyalinkode AMP

Anak Kucing Memohon Agar Dibukakan Pintu Untuknya Dan Merawatnya


Duniahewan.net - Hewan peliharaan sering kali masuk ke dalam hidup kita dengan cara yang tidak terduga, seperi seorang wanita yang dikenal di Reddit dengan nama @hrtodfixie ini yang mengadopsi seekor anak kucing yang datang padanya.

Anak kucing itu baru berumur beberapa bulan dan memiliki bulu bewarna hitam putih. Dia bahkan terlihat seperti mengenakan topeng yang menggemaskan di wajah imutnya.

Dilihat dari penampilannya, anak kucing tersebut terlihat tidak mendapatkan makanan yang layak dan cukup saat ia hidup di jalan.

Entah bagaimana, anak kucing tersebut mendekati rumah wanita tapi tidak bisa masuk. Dia pun beberapa kali melihat mahluk tersebut melalui tirai pintu. Namun pada saaat dia mendengar anak kucing tersebut mengeong dengan keras, dia tidak bisa mengabaikannya.

“Saya memberinya makanan dan ketika dia berbalik, saya memeluknya. saya bisa merasakan tubuhnya yang sangat kurus dan penuh dengan kutu, ” jelas @hrtodfixie.

Meski terlahir sebagai anak kucing jalanan, dia sangat senang berinteraksi dengan manusia.
Anak berbulu tersebut memberikan impresi yang sangat menggemaskan kepada wanita itu dan dalam hitungan menit wanita itu sudah jatuh hati padanya dan tahu bahwa dia tidak bisa membiarkan anak berbulu tersebut terpapar pada bahaya di luar.

Dia pun berkomitmen untuk mencarikan keluarga baru untuk anak kucing menggemaskan tersebut, tetapi ternyata wanita itu sudah jatuh hati padanya  

“Saya tidak berniat untuk mengadopsinya tapi kami semua tahu betul bagaimana hal ini bekerja,” kata @hrtodfixie.

Keesokan harinya, wanita itu membawanya ke dokter hewan dan mulai merawatnya. Dia memanggilnya Binx dan bahkan membelikannya sebuah papan nama.  

Hal terpenting sekarang adalah memastikan anak kucing baru itu cocok dengan anak kucing lain yang ada di rumah 

Binx bertemu Nickel dan Shyra. Butuh beberapa saat untuk mendapatkan kepercayaan mereka, tetapi setelah beberapa bulan mereka sudah terlihat seperti saudara.  

Sungguh melegakan mengetahui bahwa anak kucing yang menggemaskan ini meminta bantuan di rumah yang tepat.


Binx seolah-olah tahu betul bahwa ada banyak cinta untuknya di rumah itu pada hari pertama ia datang.  

“Sungguh meluluhkan hati saya mengetahui bahwa kucing saya yang lain menerima Binx sebagai anggota keluarga,” kata @hrtodfixie.

Seekor kucing kecil seperti dia memiliki peluang yang sangat kecil untuk dapat bertahan hidup sendirian di jalanan. Jangan pernah ragu untuk membantu hewan berbulu seperti Binx yang sedang kesusahan.

Sumber: zoorprendente

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral