Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Aneh, Seekor Ular Tersangkut Di Lubang Hidung Kucing Ini


Duniahewan.net - Seorang warga di California, Amerika Serikat mendapati pemandangan yang mengagetkan dengan kucing peliharaan keluarganya.   Ada sebuah benda menjuntai keluar dari hidung kucing itu. Setelah didekati, ternyata benda panjang itu adalah tubuh ular.

Warga di Mendocino County itu, bersama dengan sejumlah kawannya lalu mengabadikan momen itu dengan video.  "Ya, ini kucing. Kucing dengan seekor ular menggantung di hidungnya," demikian bunyi narasi dari seorang pria di video itu.

"Nama kucing betina ini Marian. Kami tidak tahu apa nama ular di hidungnya."  Tak berselang lama, lelaki itu bisa melepaskan Marian dari siksaan dengan menarik hewan melata itu dari lubang hidung kucing tersebut.

"Konyol, kucing istri saya ini mungkin ingin memakan ular tersebut, tapi lupa mengunyahnya," tulis si pemilik kucing seperti dikutip UPI.com.

 "Mudah-mudahan lain kali dia tak lupa mengunyah santapannya," tulis dia lagi.  "Kepala ular itu yang menggantung ke luar, dugaan terbaik kami adalah ular itu berusaha untuk lepas ketika kucing itu memakannya. Lalu dia keluar dari lubang hidung kiri," sambung dia lagi. 


Sumber Referensi : catintonpost

Comments

Advertisement