Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Anjing Buta Ini Dibantu Oleh Kucing Menjalani Harinya


Duniahewan.net - Anjing tua yang menggemaskan juga buta dan agak tuli. Rupanya, dia dilemparkan ke dinding ketika dia masih kecil. kejadian ini menyebabkan kebutaannya. Betapa malang nasibnya!

Meskipun pemilik yang saat ini mengadopsinya untuk memberikan kehidupan baginya, Anjing tua bernama Tervel ini telah menyerah untuk bergerak karena dia selalu menabrak sesuatu.

Tapi Tervel tidak tahu rencana pemiliknya untuk kehidupan kedepannya. Pemiliknya mengadopsi seekor kucing liar sebagai teman Tervel.

Temui Pudditat, kucing liar yang diadopsi oleh pemilik Tervel. Pudditat tidak akur dengan kucing lain dan selalu menggertak mereka. Tetapi sesuatu berubah pada Pudditat saat dia bertemu Tervel.

Seolah-olah Pudditat segera tahu bahwa Tervel buta, dan terjalin persahabatan yang tidak biasa dengannya. Ikatan mereka semakin kuat setiap harinya, karena keduanya akan berpelukan dan bersantai bersama.


Tapi Pudditat mengambil satu langkah lebih jauh dan memilih untuk menjadi kucing ‘mata Terve’l. Tervel sepenuhnya mempercayai Pudditat, dan dengan bimbingannya, Tervel sekarang dapat bergerak dan bahkan berjalan-jalan di luar. Benar-benar contoh persahabatan yang luar biasa! 

Sumber Referensi : ILMD                     
   
 

Comments

Advertisement