Menyalinkode AMP

Anjing Buta Ini Dibantu Oleh Kucing Menjalani Harinya


Duniahewan.net - Anjing tua yang menggemaskan juga buta dan agak tuli. Rupanya, dia dilemparkan ke dinding ketika dia masih kecil. kejadian ini menyebabkan kebutaannya. Betapa malang nasibnya!

Meskipun pemilik yang saat ini mengadopsinya untuk memberikan kehidupan baginya, Anjing tua bernama Tervel ini telah menyerah untuk bergerak karena dia selalu menabrak sesuatu.

Tapi Tervel tidak tahu rencana pemiliknya untuk kehidupan kedepannya. Pemiliknya mengadopsi seekor kucing liar sebagai teman Tervel.

Temui Pudditat, kucing liar yang diadopsi oleh pemilik Tervel. Pudditat tidak akur dengan kucing lain dan selalu menggertak mereka. Tetapi sesuatu berubah pada Pudditat saat dia bertemu Tervel.

Seolah-olah Pudditat segera tahu bahwa Tervel buta, dan terjalin persahabatan yang tidak biasa dengannya. Ikatan mereka semakin kuat setiap harinya, karena keduanya akan berpelukan dan bersantai bersama.


Tapi Pudditat mengambil satu langkah lebih jauh dan memilih untuk menjadi kucing ‘mata Terve’l. Tervel sepenuhnya mempercayai Pudditat, dan dengan bimbingannya, Tervel sekarang dapat bergerak dan bahkan berjalan-jalan di luar. Benar-benar contoh persahabatan yang luar biasa! 

Sumber Referensi : ILMD                     
   
 

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral