Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Awalnya Tidak Menyukai Kucing, Hingga Datanglah Kucing Oren Yang Butuh Bantuannya


Duniahewan.net - Sering kali, hewan peliharaan justru yang menentukan manusia untuk menjadi pemiliknya. Itulah yang terjadi pada Rachel, yang di Imgur lebih dikenal sebagai EnigmaWearingHells.

Rachel tidak pernah menganggap dirinya pencinta hewan yang hebat. Dia tidak punya rencana untuk mengadopsi anak kucing, tetapi semuanya berubah ketika dia melihat seekor kucing oranye kecil menyelinap ke rumahnya untuk meminta bantuan.

Itu adalah kucing yang paling tak tertahankan di dunia. Dari saat dia memasuki rumah, dia mulai bertindak sebagai pemilik tempat itu dan Rachel tidak punya pilihan selain menyerah pada pesonanya.
 
Dia memutuskan untuk membawanya ke dokter hewan untuk memastikan semuanya berjalan lancar dan di sanalah dia menerima kejutan dalam hidupnya. Kucing itu sedang hamil.

“Seolah-olah dia meminta saya untuk membantu bayinya. Itu tidak mudah, tetapi itu adalah pengalaman yang sangat istimewa, ” kata Rachel.

Rachel sebenarnya belum siap untuk seluruh tanggung jawabnya, tetapi dia tahu bahwa anak kucing yang cantik telah memilihnya. Dia memutuskan untuk memanggilnya Boots dan mengabdikan dirinya untuk merawatnya dengan baik.

Kucing itu makan banyak. Dia tidak hanya membutuhkan makanan tambahan untuk memberi nutrisi pada anak-anaknya yang ada dalam perutnya, tetapi juga sepertinya dia mengalami hari-hari yang sangat sulit di jalan.

“Dia sangat lapar. Cara dia makan itu luar biasa, ”kata Rachel.
Untungnya, hari-hari itu sudah lewat dan Rachel memberinya semua barang dan makanan yang dia butuhkan. Dia menginginkan kucing manis itu kuat dan bersemangat saat melahirkan anak-anaknya.

Suatu hari Rachel terbangun karena banyak anak kucing mengeong. Ibu yang berdedikasi telah melahirkan pada malam hari, dia memiliki tujuh anak.

Enam dari mereka memiliki nuansa oranye yang sama seperti ibu mereka dan satu berwarna putih. Anak kucing putih adalah pemimpin dari bayi-bayi berbulu itu.

Dia telah membuktikan dirinya sebagai ibu yang luar biasa dan tidak membiarkan anak kucingnya lepas dari pandangannya sedetik pun.

Segera setelah ibu kucing itu memulihkan kekuatan mereka, mereka akan menyerahkan untuk diadopsi, tetapi anak kucing yang cantik telah menemukan keluarga yang pasti.

Rachel telah benar-benar jatuh cinta padanya dan memutuskan untuk secara resmi menyambutnya.

“Dia anak kucing yang paling baik, paling pengasih yang pernah kutemui,” kata Rachel.

Kucing manis ini tahu bagaimana mencuri hati Rahel. Sungguh melegakan mengetahui bahwa mereka dapat bertemu tepat waktu agar Boots memiliki bayi mereka di lingkungan yang aman dan penuh kasih sayang. Sekarang, dia tidak pernah lagi harus menghabiskan hari-harinya di jalanan.

Sumber Referensi: zoorprendente

Comments

Advertisement