Skip to main content

Featured

Kucing ini menggendong kelinci" di punggungnya dan membawanya pulang kerumah

Duniahewan.net  - Seorang petugas PO yang memposting foto kucingnya, tetapi sesosok mahluk kecil lain di foto itu menarik perhatian netizen. Dari kejauhan, seekor kucing tampak membawa "ransel kelinci", tetapi setelah melihat lebih dekat, ditemukan bahwa ini adalah bukan ransel tetapi kelinci yang nyata.  Kelinci ini tampak selalu menempel bagaikan anak yang ini menyusu. Petugas itu menjelaskan bahwa kelinci yang menempel di punggung kucing adalah kelinci kerdil bertelinga tinggi bernama "Kinao (キナオ)", yang empat tahun lebih tua dari kucing.  Tetapi karena kucing tumbuh lebih besar dan di bawah pengaruh manusia, Jadi kucing tersebut akrab dengan segala hal. jadi kelinci tersebut menjadi pengikut  kucing, menjelma sebagai "ransel kelinci" yang menempel pada kucing itu sepanjang hari, Kemana pun kucing itu pergi dia selalu berada di punggung. mungkin karena kehangatan dari buku kucing tersebut membuat dia nyaman berada dip

Advertisement

Advertisement

Berkat Kucing, Wanita Ini Menemukan Uang Yang Disimpan Suaminya Secara Diam-Diam


Duniahewan.net - Seorang wanita di Thailand baru-baru ini berbagi kisah tentang seekor kucing peliharaannya yang menemukan kotak uang suaminya. Postingannya sejauh ini telah menerima lebih dari 14 ribu suka.

Dalam sebuah posting yang dibagikan di Facebook pada 21 Agustus lalu, Bow Kanuengnuch mengatakan dia menemukan sebuah kotak penuh uang yang disimpan suaminya di rumahnya.

“Kucing saya melompat ke atas lemari dan mendorong jatuh kotak yang disembunyikan suami saya di sana” dan inilah hasilnya.

Sebelum itu, ketika dia meminta uang kepada suaminya, suaminya mengatakan dia tidak punya uang. Tampaknya situasi ini membuat beberapa ibu rumah tangga memikirkan saya …

Postingan tersebut disertai dengan gambar kucing yang tidak bersalah menatap kotak itu dan uang yang berantakan di lantai . Menurut sang istri, kotak itu memiliki sekitar 2000 Bath (sekitar Rp 950 ribu).

Banyak netizens menganggap situasinya lucu. Beberapa mengatakan mereka akan mulai memelihara kucing. Lain penasaran apakah suaminya akan menyerahkan pada istrinya setelah kembali dari kantor pada sore hari.

Sumber Referensi: tinnhanh.dkn.tv



Comments

Advertisement