Skip to main content

Featured

Sifat anak kucing ini terlihat setelah diselamatkan dari kematian

Duniahewan.net  - Terkadang takdir begitu kebetulan sehingga dua kehidupan bertemu secara tidak sengaja! Seorang netizen baru saja pindah, tetapi setelah pindah, dia menemukan suara yang sangat aneh. Dia menemukan kotoran kucing susu kecil di sudut loteng.  Dia bertanya-tanya mengapa itu ada di sini, mungkinkah itu mantan pemiliknya ... Namun, setelah banyak bertanya, saya menemukan bahwa ini adalah anak kucing yang dibesarkan oleh pemilik sebelumnya, diperkirakan pemilik tidak mengetahui bahwa induk kucing sedang hamil, jadi dia hanya mengambil kucing besar dan meninggalkan tandu. anak kucing. Sehingga netizen harus membawa mereka ke rumah sakit, berharap untuk menyelamatkan nyawa mereka, tetapi tiga dari mereka gagal untuk bertahan hidup, hanya menyisakan satu kucing. Entah karena warnanya, kucing sapi kecil ini makan banyak setiap hari, tapi ini membuat netizen merasa lega, karena itu berarti kucing ini tidak lagi dalam bahaya dan bisa

Advertisement

Advertisement

Cara Ampuh Menghibur Kucing Depresi


Duniahewan.net - Sebagai pemilik hewan, kita harus mengetahui jika ada yang aneh dengan kucing peliharaan. Salah satunya adalah, jika kucing terus menerus tidur siang yang tak seperti biasanya.  

Tidur dengan waktu yang lama adalah salah satu ciri dari kucing yang sedang depresi selain tidak menjaga kebersihan tubuhnya secara mandiri dan enggan bermain.  

Nicholas Dodman, direktur klinik perilaku hewan Universitas Tufts mengatakan, sebanyak 40 persen kucing mengalami depresi karena kebosanan.

Jika kucing mengalami hal ini, sebagai pemilik kita harus menghiburnya. Berikut adalah empat cara menghibur kucing yang sedang depresi seperti dilansir dari Reader's Digest, 

1. BERIKAN PERHATIAN YANG CUKUP

Bermainlah dengan kucing setiap hari, meskipun pada awalnya ia tampak tidak tertarik.  “Ini adalah kesalahpahaman bahwa kucing itu antisosial,” kata Dodman. Beberapa kucing membutuhkan perhatian yang sama seperti anjing.

2. BELI MAINAN YANG DISUKAI KUCING

Terus latih insting liar kucing dengan memberikan mereka mainan interaktif, seperti bulu pada tali atau mainan tikus laser.

3. JAGA AGAR KUCING TETAP AKTIF

Sediakan menara panjat atai cat tree dan tiang penggaruk agar kucing tidak memanjat dinding (atau tirai).

4. ADA TEMAN BERMAIN KUCING

Kamu bisa mengadopsi satu kucing lagi sebagai teman untuk kucing milikmu. Atau, kamu juga bisa memutarkan video kucing agar tak merasakan kesepian. Pemilik juga bisa menghadirkan hewan peliharaan lain seperti anjing sebagai teman untuk kucingmu. Beberapa jenis anjing bisa sangat bersahabat dengan kucing.
 



Comments

Advertisement