Skip to main content

Featured

Sifat anak kucing ini terlihat setelah diselamatkan dari kematian

Duniahewan.net  - Terkadang takdir begitu kebetulan sehingga dua kehidupan bertemu secara tidak sengaja! Seorang netizen baru saja pindah, tetapi setelah pindah, dia menemukan suara yang sangat aneh. Dia menemukan kotoran kucing susu kecil di sudut loteng.  Dia bertanya-tanya mengapa itu ada di sini, mungkinkah itu mantan pemiliknya ... Namun, setelah banyak bertanya, saya menemukan bahwa ini adalah anak kucing yang dibesarkan oleh pemilik sebelumnya, diperkirakan pemilik tidak mengetahui bahwa induk kucing sedang hamil, jadi dia hanya mengambil kucing besar dan meninggalkan tandu. anak kucing. Sehingga netizen harus membawa mereka ke rumah sakit, berharap untuk menyelamatkan nyawa mereka, tetapi tiga dari mereka gagal untuk bertahan hidup, hanya menyisakan satu kucing. Entah karena warnanya, kucing sapi kecil ini makan banyak setiap hari, tapi ini membuat netizen merasa lega, karena itu berarti kucing ini tidak lagi dalam bahaya dan bisa

Advertisement

Advertisement

Cara Induk Kucing Ini Berterimakasih Setelah Ditolong Beserta 4 Anaknya Meluluhkan Hati


Duniahewan.net - Seorang ibu selalu menginginkan yang terbaik untuk anak-anaknya, dan itu tak hanya terjadi pada ibu manusia. Kisah kucing cantik ini sudah membuktikannya.

Namanya Priscilla dan setelah melewati kehidupan yang tidak layak di jalanan, dia sekarang hidup berbahagia berkat wanita yang menyelamatkannya.

Beberapa minggu sebelumnya, relawan dari Salem Friends of Felines, di Oregon, AS, Kayla menerima pembneritahuan tentang keberadaan seekor kucing dengan empat anaknya yang sedang berjuang untuk bertahan hidup.

“Kami menemukan mereka di jalan, saya tidak bisa memastikan apakah semua bayinya lahirkan di luar atau tidak, tapi saya tahu ini bukan kelahiran pertama dia,” kata penyelamat.

Ketika Priscilla diselamatkan, anak-anaknya masih berusia antara tiga hingga empat hari, meski ditemukan dalam kondisi kehidupan yang menyedihkan, sang ibu selalu berusaha memberi makan dan melindungi mereka.

Anak-anak kucing tersebut cukup sehat namun induknya memiliki masalah lambung yang tidak terlalu serius. Namun dapat dikatakan bahwa mereka semua masih dalam kondisi sehat baik secara fisik maupun mental.

Begitu dia memasuki ruangan tempat dia akan dirawat, Priscilla bersyukur dan bahagia.

Induk kucing itu tidak berhenti menjilati tangan para penyelamatnya seolah ingin berterima kasih kepada mereka atas belas kasih mereka kepadanya.

Layaknya seorang ibu, ia terlihat sangat lega karena kesehatan anak-anaknya sekarang sudah terjamin.

Kucing itu seolah-olah tahu bahwa Kayla adalah orang yang baik, jadi tak lama setelah itu dia mulai mempercayakan anak-anaknya kepada Kayla.

Hal itu adalah tanda penghargaan dan kepercayaan terbesar yang diberikan oleh sang ibu.

“Dia meninggalkan bayinya sebentar untuk disisir dan dibelai,” kata Kayla.

Selain itu kucing tersebut juga ternyata memiliki jiwa yang sangat imut, Priscilla sendiri sangat suka dimanja oleh Kayla.

Hal yang paling indah dari cerita ini adalah Priscilla telah terbukti menjadi ibu yang luar biasa dan terlihat sangat menikmati perlakuan lembut yang diberikan oleh penyelamatnya.

Sekarang kucing tersebut tidak perlu khawatir lagi tentang makanan, dan di mana mereka harus tinggal karena dia tahu bahwa mereka tidak akan pernah harus kembali ke jalan lagi, dan mereka akan mendapatkan kebutuhan yang cukup dari tangan penyelamat mereka. Mereka terlihat sangat bersyukur bertemu dengan Kayla.

Sumber: zoorprendente

Comments

Advertisement