Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Cara Kucing Ini Melindungi Anaknya Dari Hujan Menyentuh Hati


Duniahewan - Jepang adalah salah satu negara yang sering dilanda bencana alam seperti gempa Bumi yang disebabkan oleh letak geografisnya yang berada di Lingkar Pasifik dan merupakan titik pertemuan antara tiga lempeng tektonik aktif.

Selain gempa, Jepang juga sering dilanda bencana tsunami. Tetapi pada bulan ini, bagian barat Jepang mulai mengalami hujan lebat yang lama di beberapa daerah seperti Kagoshima, Kyushu, Miyazaki dan Ehime di Shikoku. Lebih dahsyat lagi, BH Online melaporkan bahwa insiden itu juga menewaskan dua orang dan menyebabkan banjir dan tanah longsor.

Situasi ini memaksa pemerintah untuk mengeluarkan instruksi darurat untuk memindahkan lebih dari satu juta penduduk ke daerah yang aman untuk mencegah insiden seperti penyakit akibat banjir, angin kencang dan sebagainya 

Namun, selain nyawa manusia, kita juga tidak boleh melupakan keselamatan hewan di saat-saat yang membahayakan seperti ini.

Selama musim hujan yang lebat ini, seorang pengguna Twitter telah berbagi peristiwa yang menyentuh yang melibatkan ibu kucing yang melindungi anak-anaknya dari hujan.

Siapa bilang hewan tidak punya rasa kasih sayang. Lihatlah bukti yang ditunjukkan oleh ibu kucing ini. Berdasarkan postingan oleh @yLOedElQfsyMXmK yang telah mencapai 179.700 ‘retweet’ dan 783.700 ‘suka’, situasi tersebut telah menyentuh hati banyak orang dan mendapat reaksi warga netizen yang merasa terharu melihat pengorbanan ibu kucing tersebut.

“Kucing pun akan melindungi anak-anak mereka. Saya pun tidak bisa membiarkan anak saya kelaparan. “

“Manusia dan kucing sama-sama memiliki perasaan.”

Menurut @yLOedElQfsyMXmK, kejadian ini direkam saat ia dalam perjalanan ke sekolah. Saat itulah dia menyadari bahwa kucing dewasa dengan dua anak kucing berada dalam ‘situasi melindungi’. “Lihatlah foto-foto ini, saat bayi mereka menyusu, ibu kucing ini memeluk erat kedua anaknya untuk melindungi mereka dari kedinginan.”

Meskipun situasi pada waktu itu tidak aman bagi anak-anak kucing, perlindungan yang diberikan oleh sang ibu membuat mereka merasa aman, walauapa badai dan ancaman melanda. @yLOedElQfsyMXmK kemudian memindahkan semua kucing itu ke tempat yang lebih aman.

Itulah simbol kasih sayang ibu yang selalu mementingkan anak-anaknya daripada keselamatan dirinya yang sanggup mengorbankan apa saja termasuk rasa lapar dan kedinginan demi melindungi anak-anaknya yangg dia cintai 

Comments

Advertisement