Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Cerdiknya Kucing Ini Agar Pengunjung Membelikannya Makanan


Duniahewan.net - Suatu hari, Tania Santos, ketika pergi toko di dekat rumahnya di Meksiko, memperhatikan bahwa makhluk imut berhenti di depannya sebelum memasuki toko.

Itu adalah kucing putih dan ada di sana, duduk sendirian di tepi trotoar. Pada awalnya Tania sedikit terkejut dengan sikap kucing itu, tetapi kehadirannya di sana jauh dari sekadar kebetulan.


Ketika Tania membeli beberapa barang, dia tidak dapat membayangkan bahwa anak kucing itu, yang disebut “Kelinci” karena kehilangan ekornya, benar-benar makhluk kecil yang sangat cerdas, bisa melakukan hal sendiri.

Setelah menyapa anak kucing itu seperti yang dia lakukan dengan beberapa hewan peliharaan, Tania terkejut melihat bahwa hewan kecil itu sepertinya mengikutinya di dalam toko.


Ketika dia mulai berjalan menyusuri lorong, kucing itu menghalangi jalannya. Ternyata dia menuntunnya ke bagian tertentu di toko.

Itu adalah rak yang berisi makanan kucing. Tentu saja, Tania menganggapnya menggemaskan, jadi dia tidak menolak permintaannya dan membelikannya. Pada kunjungan berikutnya ke toko itu, Tania mencari kucing itu, tetapi dia tidak di luar.


Kali ini, dia menemukan kucing imut itu menunggu di dalam. Bisakah Anda bayangkan di mana tepatnya ‘Kelinci’ itu? Berbulu itu sedang berada di tepat yang lezat dan dia tahu bahwa teman barunya tidak akan menolaknya.

Karyawan toko mengungkapkan rencana ‘Kelinci’ kepada gadis itu. Tania mengetahui bahwa kucing itu datang ke toko setiap hari untuk meyakinkan orang agar membelikannya makanan. Setelah itu, dia selalu pergi, dan tidak ada yang tahu ke mana di pergi.


Apakah kucing itu punya rumah? Tania bertekad untuk mencari tahu. Pada perjalanan berikutnya ke toko, dia ada di sana lagi.

Kali ini, gadis itu memutuskan untuk membuat video tentang tingkah laku kucing yang cerdik itu, dari saat dia menyambutnya, sampai dia meminta keinginannya.


Setelah membelikan kucing yang dia minta, Tania mengikutinya diam-diam. Akhirnya, hewan kecil itu menetap di tempat kosong dekat jalan. Ternyata, dia kucing liar, dan tempat persembunyian itu dekat dengan rumahnya.

Malam itu, Tania memutuskan untuk menawarkan sesuatu yang lebih baik padanya. Dia membawa kucing itu pulang dan mengadopsinya. Tidak ada yang tahu berapa lama kucing itu hidup di jalanan.


Tapi sekarang dia punya keluarga dengan Tania dan kucing lainnya. Gadis itu telah berbicara pada karyawan toko, kalau-kalau pemiliknya berusaha mencarinya.

Sekarang Kelinci tidak perlu meminta-minta lagi, karena Tania bertanggung jawab untuk memberinya makan sebagaimana layaknya. (yn)

Sumber Referensi: zoorprendente


Comments

Advertisement