Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Dikira Nyangkut Dan Butuh Pertolongan, Ternyata Kucing Ini Hanya Tertidur


Duniahewan.net - Pada 9 September lalu, seorang netizen Jepang taremayu425 berbagi foto seekor kucing, mungkin karena capeknya sang kucing itu tertidur di atas pagar.

Terlihat kucing putih itu memanjat pagar, dan ketika hendak turun, ia berhenti sejenak, sepertinya sedang berpikir, dan tampaknya ia enggan untuk turun ke bawah.


Ia pun bertengger di atas pagar dan langsung tidur begitu saja.

Matanya yang terpejam seolah-olah mengatakan “Saya lelah, istirahat dulu sejenak”, badannya menggelantung seperti “handuk”.


Tampaknya sang kucing benar-benar lelah sehabis memanjat pagar.

Dari gaya tidurnya, jelas itu bukan pertama kalinya sang kucing kabur dari“penjara”rumah.

Tak disangka, posisi seperti itu juga bisa tidur, pulas lagi, memang gak ada matinya hewan yang satu ini.

Netizens yang melihat gaya tidurnya tak bisa untuk menahan tawanya. (jhn/yant)

Sumber Referensi: ifuun.com

Comments

Advertisement