Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Galaunya Kucing Ini Setelah Cintanya Ditolak Oleh Kucing Tetangga


Duniahewan.net - Kita tidak dapat menyangkal bahwa cinta adalah perasaan terbesar dan terindah, di mana dipenuhi dengan hasrat, kita rela melakukan apa saja demi orang yang kita cintai.

Tentu saja hewan-hewan itu bukannya tanpa perasaan, mereka juga siap untuk menaklukkan hati berbulu lain dan membangun dunia petualangan. Namun, tidak semua dari mereka bersabar dan mereka menjadi marah ketika hal-hal tidak berjalan sesuai keinginan mereka.


Daisy diadopsi dari Cat’s Aid di Irlandia, adalah anak kucing yang menggemaskan dan pemalu, dia berjuang untuk bersosialisasi dengan orang-orang dan hewan baru, ini tidak membatasi dia untuk mencintai ayah manusianya, Will Murphy tanpa syarat yang sejak dia mengadopsinya.

Sebagian besar waktu yang digunakan kucing manis bermain di halaman belakang, sesuatu yang mengakibatkan banyak kucing lain di lingkungan itu menunjukkan minat padanya.

Ketika Daisy tidak di luar, kucing yang menaksirnya datang ke rumah dan menunggu di dekat jendela.


“Daisy tidak menyukai mereka. Satu-satunya saat aku melihatnya marah atau gelisah adalah ketika mereka memanggilnya untuk mencarinya,” kata ayah manusianya, Wiil.

Meskipun Daisy menolak, ada satu dari mereka yang tidak menyerah dan sangat gigih, satu-satunya tujuannya, untuk menaklukkan hati Daisy yang lembut.

Will menjuluki kucing itu Silken Thomas, seekor kucing yang sangat ramah yang suka menunggu di luar jendela untuk kucing kesayangannya, yang menolak untuk melihatnya.


Thomas kesal karena mereka tidak membiarkannya bermain dengan “pacarnya”.

Thomas tidak menyerah, dia bahkan membuat meow yang berlebihan di balik jendela.

Baru-baru ini, Will dipaksa untuk ke luar dan mencoba menjelaskan kepada Thomas bahwa putrinya, Daisy tidak tertarik padanya.

Namun, ketika Will mencoba menjelaskan kepada kucing yang keras kepala itu, Thomas merespons dengan cara yang paling tak terduga.


Will berkomentar bahwa kucing itu sedikit agresif, bahkan mencoba untuk mencakarnya. Untungnya, dia memiliki kucing hampir sepanjang hidupnya dan terbiasa mendapat gigitan main-main.

Will sudah cukup mengerti pada kucing yang naksir putrinya, dia yakin anak kucing nakal itu akan terus bersikeras untuk mencoba.

Meskipun kisah cinta ini mungkin tidak berhasil, Will senang memanjakan Thomas ketika dia datang. Lagipula, kucing itu hanya menginginkan cinta Daisy yang manis. 


Sumber Refrensi: zoorprendente

Comments

Advertisement