Menyalinkode AMP

Imam Mempersilahkan Kucing Liar Masuk Masjid



Duniahewan.net - Di kota tempat ratusan kucing liar berkeliaran di jalanan, satu masjid di Istanbul, Turki, membuka pintunya bagi mereka yang mencari kehangatan dan perlindungan.     

Imam Mustafa Efe mulai menyambut kucing liar ke masjid pada tahun 2015, dan sejak itu, kisah kemurahan hatinya telah menyebar ke seluruh dunia.

Dia menyebut kucing-kucing itu sebagai “tamu” masjid dan, seperti yang Anda lihat, dia membuat mereka merasa seperti di rumah sendiri.

Salah satu kucing merasa sangat nyaman di masjid, dia memutuskan itu akan menjadi tempat yang baik untuk membesarkan anak-anaknya.  Imam Efe memiliki beberapa kata baik untuk dikatakan tentang kucing yang mengejutkannya selama khotbah Jumat.

“Kucing itu telah menemukan hati yang penuh kasih dan belas kasihan,” tulisnya di postingan Facebook.  

Sepotong kecil kasih sayang dan belas kasihan adalah semua yang dibutuhkan kucing liar di dunia ini, yang seringkali membuat mereka harus mengurus diri sendiri. Dan di masjid ini, kucing tunawisma telah menemukan kenyamanan.

Imam Efe terus memastikan para “tamu” di masjid Istanbul-nya selalu dijaga – dan kucing-kucing itu bersyukur karena mereka punya tempat untuk dihubungi. 

Sumber Refrensi: TheDodo

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral