Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Imam Mempersilahkan Kucing Liar Masuk Masjid



Duniahewan.net - Di kota tempat ratusan kucing liar berkeliaran di jalanan, satu masjid di Istanbul, Turki, membuka pintunya bagi mereka yang mencari kehangatan dan perlindungan.     

Imam Mustafa Efe mulai menyambut kucing liar ke masjid pada tahun 2015, dan sejak itu, kisah kemurahan hatinya telah menyebar ke seluruh dunia.

Dia menyebut kucing-kucing itu sebagai “tamu” masjid dan, seperti yang Anda lihat, dia membuat mereka merasa seperti di rumah sendiri.

Salah satu kucing merasa sangat nyaman di masjid, dia memutuskan itu akan menjadi tempat yang baik untuk membesarkan anak-anaknya.  Imam Efe memiliki beberapa kata baik untuk dikatakan tentang kucing yang mengejutkannya selama khotbah Jumat.

“Kucing itu telah menemukan hati yang penuh kasih dan belas kasihan,” tulisnya di postingan Facebook.  

Sepotong kecil kasih sayang dan belas kasihan adalah semua yang dibutuhkan kucing liar di dunia ini, yang seringkali membuat mereka harus mengurus diri sendiri. Dan di masjid ini, kucing tunawisma telah menemukan kenyamanan.

Imam Efe terus memastikan para “tamu” di masjid Istanbul-nya selalu dijaga – dan kucing-kucing itu bersyukur karena mereka punya tempat untuk dihubungi. 

Sumber Refrensi: TheDodo

Comments

Advertisement