Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Inilah Brigit, Kucing Yang Suka "Nyolong" Kaos Kaki Dan Celana Dalam


Duniahewan - Brigit, kucing Tonkinese berusia 6 tahun, kini dikenal warga Selandia Baru setelah hobinya mencuri celana dalam dan kaus kaki pria diketahui publik.  Pemilik kucing itu adalah Sarah Nathan, warga Hamilton di wilayah utara Selandia Baru. Sarah mengatakan, Brigit telah melakukan aksinya dalam enam bulan terakhir.

Aksi Brigit itu tentu saja membuat pusing Sarah, yang akhirnya mengambil foto kucing dan barang-barang curiannya itu, lalu mengunggahnya ke media sosial.  "Betul-betul konyol. Inilah hasil jarahan Brigit dalam dua bulan terakhir. Kami bangun tiap pagi dan... seseorang pasti kehilangan barang ini," kata Sarah di akun Facebook-nya.

Bahkan Sarah menyebarkan surat permintaan maaf di kotak surat tetangganya, tetapi tidak ada tetangga yang mengaku kehilangan celana dalam atau kaus kaki.

 Akhirnya, Sarah medatangi koran setempat, The New Zealand Herald.  "Dia betul-betul terobsesi ya. Tidak ada malam yang lewat tanpa Brigit membawa pulang barang-barang itu," katanya.

"Lagi pula, semuanya milik pria. Sangat aneh ya. Dia punya selera khusus," ujar Sarah tentang kucing betinanya itu.  Sarah menjelaskan, barang-barang curian itu dalam kondisi bersih, tetapi kemungkinan besar dicuri dari jemuran tetangga.

Dia mengakui Brigit memang sudah dikenal suka mencuri barang-barang sejak dulu. Dia pernah membawa pulang baju dari rumah pemilik Brigit sebelumnya. 

Namun, kini ulah Brigit semakin menjadi-jadi.  Sarah berharap bisa menemukan pemilik barang-barang ini sebelum dia dan Brigit meninggalkan negara itu dan pindah ke negara lain. 

 Di negara baru itu, Sarah akan tinggal di rumah yang lebih besar dibandingkan yang didiaminya saat ini. Dia berharap Brigit tidak akan membawa kebiasaan buruknya itu ke rumah barunya.

Sumber Referensi : Dailymail

Comments

Advertisement