Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Dialah Lattanzio, Wanita Si Penyelamat Ribuan Kucing


Duniahewan.net - Lynea Lattanzio memiliki lebih kurang 1.100 kucing yang dia pelihara dengan kasih sayang.  Namun, Lattanzio bukanlah seorang penyayang kucing pada umumnya.

Bagaimana tidak? Dia rela mengeluarkan uang untuk memberikan rumah perlindungan untuk ribuan kucingnya tersebut.
Sebanyak 800 kucing dan 300 anak kucing memadati tempat perlindungan milih Lattanzio yang berlokasi di Kings, Amerika Serikat. 

Kasih sayang dan niat tulus Lattanzio ini pun disambut komunitas penyayang kucing dengan tangan terbuka, mereka memberikan pertolongan dan bantuan pada Lattanzio dalam menjalani rumah perlindungan kucingnya tersebut.

Awalnya, Lattanzio menampung dan merawat kucing-kucingnya ini di rumah pribadinya yang berlokasi di Parlier, California, AS.

 Namun, jumlah kucing peliharaannya terus bertambah dan suatu hari salah satu dari kucing itu muntah di atas kuping Lattanzon.

Peristiwa tersebut yang akhirnya menggerakan Lattanzo bahwa dia tak mungkin menjadikan rumah pribadinya sebagai tempat perlindungan kucing. 

Sejauh ini, rumah perlindungan kucing milik Lattanzo memiliki 45 staf dan mereka telah menyelematkan 28.000 kucing.

 “Saya lebih memilih memiliki 800 kucing ketimbang satu pria dalam hidup saya. Saya tidak butuh pria,” ujar Lattanzio.

Sumber Referensi : Dailymail

Comments

Advertisement