Skip to main content

Featured

Sifat anak kucing ini terlihat setelah diselamatkan dari kematian

Duniahewan.net  - Terkadang takdir begitu kebetulan sehingga dua kehidupan bertemu secara tidak sengaja! Seorang netizen baru saja pindah, tetapi setelah pindah, dia menemukan suara yang sangat aneh. Dia menemukan kotoran kucing susu kecil di sudut loteng.  Dia bertanya-tanya mengapa itu ada di sini, mungkinkah itu mantan pemiliknya ... Namun, setelah banyak bertanya, saya menemukan bahwa ini adalah anak kucing yang dibesarkan oleh pemilik sebelumnya, diperkirakan pemilik tidak mengetahui bahwa induk kucing sedang hamil, jadi dia hanya mengambil kucing besar dan meninggalkan tandu. anak kucing. Sehingga netizen harus membawa mereka ke rumah sakit, berharap untuk menyelamatkan nyawa mereka, tetapi tiga dari mereka gagal untuk bertahan hidup, hanya menyisakan satu kucing. Entah karena warnanya, kucing sapi kecil ini makan banyak setiap hari, tapi ini membuat netizen merasa lega, karena itu berarti kucing ini tidak lagi dalam bahaya dan bisa

Advertisement

Advertisement

Jatuh Dari Lantai 10, Beruntung Kucing Ini Selamat !


Duniahewan.net - Warga di sebuah apartemen di Kuala Lumpur, Malaysia belakangan ini sempat panik saat seekor kucing jatuh dari lantai sepuluh 

Dilansir dari Kosmo Online, seorang saksi mata di daerah itu mengatakan dia mendengar suara sesuatu mengenai atap dan ledakan keras berikutnya dari kompleks parkir apartemen.  Dilaporkan kucing tersebut sedang memanjat balkon sebelum jatuh ke atap. 

Kucing itu kemudian terlempar ke atap mobil yang hancur tapi kucing itu mendarat dengan selamat di dalam mobil. Setelah kecelakaan itu, kucing itu dikirim ke klinik hewan untuk diperiksa.

Netizen di bagian komentar mengirimkan cinta mereka untuk kucing itu dan berdoa untuk kesembuhannya yang cepat. Namun, pertanyaannya masih tetap ada, bagaimana kucing bahkan bisa bertahan di ketinggian ketika manusia atau bahkan hewan lain seperti anjing dalam situasi yang sama mengalami beberapa luka yang sangat serius.

Mengutip dari laporan BBC,  seorang dokter hewan dan ahli biologi mengatakan kemampuan luar biasa kucing untuk bertahan hidup saat jatuh dari ketinggian adalah masalah fisika, biologi evolusioner, dan fisiologi yang sederhana dan dapat diprediksi. 

 "Mereka memiliki luas permukaan yang relatif besar sebanding dengan beratnya, sehingga mengurangi kekuatan saat mereka menghantam tanah," kata laporan tersebut.

Kucing juga pada dasarnya adalah hewan arboreal di mana ketika mereka tidak tinggal di rumah atau di jalanan, mereka cenderung tinggal di pohon.  

Melalui seleksi alam, kucing telah mengembangkan naluri yang tajam untuk merasakan arah mana yang turun, mirip dengan mekanisme yang digunakan manusia untuk keseimbangan.

Comments

Post a Comment

Advertisement