Skip to main content

Featured

Sifat anak kucing ini terlihat setelah diselamatkan dari kematian

Duniahewan.net  - Terkadang takdir begitu kebetulan sehingga dua kehidupan bertemu secara tidak sengaja! Seorang netizen baru saja pindah, tetapi setelah pindah, dia menemukan suara yang sangat aneh. Dia menemukan kotoran kucing susu kecil di sudut loteng.  Dia bertanya-tanya mengapa itu ada di sini, mungkinkah itu mantan pemiliknya ... Namun, setelah banyak bertanya, saya menemukan bahwa ini adalah anak kucing yang dibesarkan oleh pemilik sebelumnya, diperkirakan pemilik tidak mengetahui bahwa induk kucing sedang hamil, jadi dia hanya mengambil kucing besar dan meninggalkan tandu. anak kucing. Sehingga netizen harus membawa mereka ke rumah sakit, berharap untuk menyelamatkan nyawa mereka, tetapi tiga dari mereka gagal untuk bertahan hidup, hanya menyisakan satu kucing. Entah karena warnanya, kucing sapi kecil ini makan banyak setiap hari, tapi ini membuat netizen merasa lega, karena itu berarti kucing ini tidak lagi dalam bahaya dan bisa

Advertisement

Advertisement

Karena Buang-Buang Air, Anjing Ini Dimarahi Kucing


Duniahewan.net - Menghemat air adalah upaya yang harus selalu semua orang – baik manusia hingga hewan.

Dengan sepertiga populasi dunia mengalami kekurangan air, bahkan hewan peliharaan pun ikut membantu situasi tersebut.


Dalam sebuah postingan di Twitter, membuktikan betapa banyak hewan melakukan bagian mereka untuk penghematan air, ketika seekor kucing memarahi seekor anjing karena membuang-buang air.


Dalam klip video anak anjing dengan senangnya bemain air di dalam baskom sebelum temannya seekor kucing datang dan menegurnya.

Menyadari kesalahannya, anjing itu berhenti untuk bermain air, karena takut akan kemarahan dari kucing itu.


Setelah mendapat teguran, anjing hanya berdiri diam dengan menyembunyikan wajahnya.

Semoga kucing dan anjing itu tetap berteman dan mengajari kita manusia, betapa pentingnya menghemat air. 

Sumber Referensi : Worldofbuzz

Comments

Advertisement