Skip to main content

Featured

Sifat anak kucing ini terlihat setelah diselamatkan dari kematian

Duniahewan.net  - Terkadang takdir begitu kebetulan sehingga dua kehidupan bertemu secara tidak sengaja! Seorang netizen baru saja pindah, tetapi setelah pindah, dia menemukan suara yang sangat aneh. Dia menemukan kotoran kucing susu kecil di sudut loteng.  Dia bertanya-tanya mengapa itu ada di sini, mungkinkah itu mantan pemiliknya ... Namun, setelah banyak bertanya, saya menemukan bahwa ini adalah anak kucing yang dibesarkan oleh pemilik sebelumnya, diperkirakan pemilik tidak mengetahui bahwa induk kucing sedang hamil, jadi dia hanya mengambil kucing besar dan meninggalkan tandu. anak kucing. Sehingga netizen harus membawa mereka ke rumah sakit, berharap untuk menyelamatkan nyawa mereka, tetapi tiga dari mereka gagal untuk bertahan hidup, hanya menyisakan satu kucing. Entah karena warnanya, kucing sapi kecil ini makan banyak setiap hari, tapi ini membuat netizen merasa lega, karena itu berarti kucing ini tidak lagi dalam bahaya dan bisa

Advertisement

Advertisement

Kelakuan Kucing Oren Yang Selalu Minta Dicium


Duniahewan.net - Sedikit orang merasakan kucing tidaklah begitu mempedulikan keberadaan manusia. Jika dibandingkan dengan anjing, anjing kelihatannya lebih bijaksana dan sangat mendengar kata sementara kucing itu, lebih suka mengatur hal sendiri.

Kucing biasanya akan menjadi manja dalam kondisi tertentu yaitu ketika ia ingin makan. Betul tidak para pencinta kucing?

Akan tetapi, bukanlah semua kucing begitu. Seperti manusia, kucing juga memiliki kepribadian yang khas dan beberapa memang manja dan penyayang.

Ville misalnya, kucing yang berasal dari Sandviken, Swedia. Ville dijuluki sebagai ‘Kucing Paling Penyayang di Dunia’ setelah videonya menjadi viral di internet. Hal ini karena perilaku Ville yang manja dan akan meminta serta memberikan ciuman kasih sayang setiap kali tuannya meninggalkan rumah.

Sudah seperti pasangan suami istri saat melihatnya. Anda lihatlah sendiri bagaimana Ville menunjukkan kasih sayangnya yang tidak terhingga. Sangat lucu dan menggemaskan!


Tak dapat dibayangkan betapa lucunya mereka. Ini membuktikan kepada kita bahwa kucing-kucing ini memiliki perasaan dan sangat menyayangi kita dari lubuk hati mereka.







Comments

Advertisement